Cerita Latihan Perdana Conte Bersama Chelsea

Cerita Latihan Perdana Conte Bersama Chelsea

108
0
SHARE
Pemain Chelsea ini Terkesan Dengan Latihan Perdana Conte
Sesi latihan perdana Conte bersama Chelsea

Oscar Mengaku Jika Latihan Perdana Conte Bersama Chelsea Sangatlah Taktis

Rebutbola – Kedatangan Antonio Conte, sebagai manajer anyar Chelsea di musim ini, disambut hangat oleh para pemain Chelsea. Conte sudah berada di London setelah Italia harus tersingkir di babak perempatfinal EURO 2016 kemarin.

Mantan pelatih Juentus itu, juga sudah melakukan latihan perdananya bersama para punggawa the blues, dan hasilnya mayoritas pemain sangat antusias dengan pelatihan yang diberikan olehnya.

Gelandang  serang Chelsea, Oscar mengatakan jika Conte memberikan pelatihan taktis di latihan perdananya, dan ia juga amat vokal dalam sesi latihan tersebut.

Baca juga : [satu tim terjangkit virus “Pokemon GO”]

“Saya benar-benar menyukainya dan saya kira tim akan benar-benar banyak berkembang musim ini. Ia sangat jelas mengenai apa yang ia mau dari kami. Ia berbicara dengan semua orang dan juga itu amat taktis, dengan adanya pergerakan yang bagus dari para pemain,” tutur Oscar pada Evening Standard.

Oscar dan beberapa punggawa Chelsea
Oscar dan beberapa punggawa Chelsea

“Saya sudah lama merindukan bermain dan saya senang bisa kembali. Kami semua berlatih keras dan tidak sabar lagi menantikan pra-musim.”

Pemain asal Brazil itu, juga mengungkapkan bahwa mereka harus latihan keras diawal musim, agar dapat fit di awal kompetisi Liga Inggris musim ini.

“Latihan kami berjalan amat keras, karena sudah lama saya tak melakukannya. Namun itulah mengapa ada pra-musim, supaya anda fit untuk menjalani pertandingan yang sebenarnya.” Tutup Oscar.

Rebutbola.com