Musa Bagaikan Pesawat Tempur

Musa Bagaikan Pesawat Tempur

101
0
SHARE
Musa Bagaikan Pesawat Tempur
Musa diibaratkan seperti Pesawat Tempur

Claudio Ranieri Sangat Antusias Dengan Kecepatan Ahmed Musa yang Bagaikan Pesawat Tempur

Rebutbola – Leicester City sepertinya tidak main-main dalam mempersiapkan diri menjelang kompetisi Liga Inggris musim ini.

Juara bertahan musim lalu itu, sepertinya terus melakukan perubahan dalam skuatnya dengan mendatangkan armada-armada baru yang berkualitas, yang bisa membuat the foxes kembali lanjutkan cerita dongeng di Liga Inggris.

Meski sempat diterpa isu kepindahan sejumlah pemain bintangnya, namun Leicester terus melaju dan baru saja mendatangkan pemain baru, Ahmed Musa yang memecahkan rekor transfer klub sebesar 11, 6 juta pounds.

Sang manajer Claudio Ranieri, sangat puas dengan rekrutan anyarnya tersebut, apalagi pemain asal Nigeria itu diklaim memiliki kecepatan yang setara dengan Jamie Vardy.

“Musa bisa memberikan kecepatannya, saya tidak tahu apakah ia bisa secepat Jamie Vardy, namun ia punya banyak kecepatan,” tutur Ranieri pada laman resmi klub.

Dengan banyaknya pemain cepat di Leicester, pelatih asal Italia itu menilai bahwa timnya diibaratkan seperti angkatan udara Inggris (RAF), yang mempunyai pesawat tempur yang cepat.

persiapan Leicester di pramusim
persiapan Leicester di pramusim

“Amat penting untuk memiliki pesawat lain dalam pasukan kami. Ingat, kami adalah RAF dan kami sudah membeli salah satu dari mereka!” beber Ranieri.

Leicester sendiri kini tengah berada di Australia, untuk menjalani tur pramusim mereka, setelah itu mereka akan melawat ke Amerika Serikat, untuk melawan Glasgow Celtic dan PSG sebelum mereka akan beruji coba melawan Barcelona di Spanyol.

Rebutbola.com