Satu Klub Terjangkit Virus Pokemon Go

Satu Klub Terjangkit Virus Pokemon Go

210
0
SHARE
Satu Klub Terjangkit Virus Pokemon Go
Pokemon Go - photo

Pihak Manajemen Masih Mentolerir Kerajinan Para Pemainnya

Rebutbola Rilisnya sebuah permainan online, yang bernama “Pokemon Go” membawa demam bagi para pemilik gadget berbasis android dan Ios dibelahan dunia manapun.

Fenomena Pokemon Go ini pun, ikut serta menggunjang ranah dunia pesepakbolaan. Salah satu contohnya menyerang satu klub asal Indonesia yang berlaga di Torabika Soccer Championship, yaitu Pusamania Borneo FC.

Salah satu pengurus Pusamania Borneo FC sedang asik bermain pokemon go - photo
Salah satu pengurus Pusamania Borneo FC sedang asik bermain pokemon go – photo

Seperti dikutip dari laman resmi klub, bukan hanya pemain skuat Pesut Etam yang ikut menikmati permainan yang diprakarsai oleh Niantic dan Nintendo tersebut, tapi juga staf pelatih dan manajemen.

Danilo Fernando selaku manajer yakin, permainan Pokemon Go takan mengganggu fokus tim untuk mengarungi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

“Itu sudah biasa, main game kan untuk rileksasi pikiran juga, jadi tidak masalah dan tidak ada larangan soal ini. Memang game online ini sedang booming, tapi saya yakin para pemain pasti tahu kapan dia harus bermain dan kapan mereka beristirahat,” kata Danilo.

Nabil Husein Said Amin, selaku presiden klub sadar akan kebiasaan baru dari awak Borneo. Namun ia tak melarang para pemain maupun staffnya untuk memainkan game Pokemon Go.

“Saya untuk saat ini belum main. Tapi yang lain ya silakan aja bermain, tidak masalah. Cuma pesan saya, jangan sampai menganggu kinerja profesional saat bekerja,” tuturnya.

Baca juga Artikel Terkait : Jika Pemain Bola Adalah Pokemon

Rebutbola.com