Striker Persib Bandung, Sedikit Remehkan Persija Jakarta

Striker Persib Bandung, Sedikit Remehkan Persija Jakarta

111
0
SHARE
Striker Asing Persib Bandung ini Sedikit Remehkan Persija Jakarta
Juan Belencoso - photo

Juan Belencoso Anggap Sang Lawan Hanya Jago Kandang

RebutbolaLaga terpanas di tanah air ini akan tersaji, pada Sabtu (16/07) malam, yang akan mempertemukan Persib Bandung vs Persija Jakarta, yang akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Bertindak sebagai tim tuan rumah, Persib diselimuti rasa percaya diri. Hal itu ditegaskan striker Persib asal Spanyol, Juan Belencoso yang menilai bahwa Persija tak begitu bagus ketika bertindak sebagai tim tamu. Penyerang gaek yang berumur 34 tahun itu, yakin Maung Bandung sanggup mengamankan tripoin mereka.

“Saya pikir Persija itu tim bagus, terutama di markas sendiri. Tapi tak begitu bagus kalau bermain di kandang lawan. Sejauh ini, Persib bagus di kandang. Karena main di Bandung dulu, saya harap kami bisa meraih tiga poin,” katanya dilansir laman resmi klub.

Juan Belencoso sedang berlatih - photo
Juan Belencoso sedang berlatih – photo

Belencoso mengaku baru sekitar tiga kali menyaksikan Persija bermain. Tapi, memang menurutnya permainan tim ibu kota tidak terlalu apik jika melakoni partai dilaga away, di mana mereka hanya pernah mendapat dua poin dari lima laga tandang yang dimainkan.

“Saya tahu suporter Bobotoh dan suporter Persija punya masalah tapi saya tidak tahu masalahnya apa. Tapi mungkin bagus jika memang begitu, di stadion tak ada masalah saat pertandingan nanti,” ungkap Belencoso soal rivalitas suporter kedua tim.

Jika menilik data dari empat laga yang dijalani, tim yang berjuluk Macan Kemayoran ini belum pernah sama sekali meraih poin sempurna saat melakoni laga tandang di markas lawan. Tim yang dimanajeri oleh Ferry Paulus ini, hanya mampu meraih dua kali hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Rebutbola.com