3 Pemain Berbahaya Semen Padang vs Sriwijaya FC

3 Pemain Berbahaya Semen Padang vs Sriwijaya FC

81
0
SHARE
3 Pemain Berbahaya Semen Padang vs Sriwijaya

Eka Ramdani dan Beberapa Pemain Berbahaya Semen Padang vs Sriwijaya

Rebutbola – Lanjutan pekan ke-10, Torabika Soccer Championship menghadirkan laga antara tuan rumah Semen Padang menghadapi Sriwijaya FC pada Jumat, 15 Juli 2015. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Haji Agus Salim, Padang. Baca prediksi pertandingannya disini.

Kedua tim akan beradu jotos untuk berusaha memenangkan pertandingan. Pemain-pemain dari kedua tim pun pastinya akan menunjukkan kemampuan mereka pada laga kali ini.

Berikut merupakan 3 pemain berbahaya dari masing-masing tim yang patut diwaspadai pada laga ini.

Semen Padang

1. Irsyad Maulana

3 Pemain Berbahaya Semen Padang vs Sriwijaya
Irsyad Maulana

Gelandang kelahiran 1993 ini merupakan mantan pemain Arema Indonesia. Pemain ini terkenal mempunyai kecepatan, daya jelajah, dan mampu mendobrak lini pertahanan lawan. Namun sayang, ia dipastikan akan absen menghadapi Sriwijaya FC karena mengalami cedera engkel. Simak berita cederanya disini.

2. Hengki Ardiles

3 Pemain Berbahaya Semen Padang vs Sriwijaya
Hengki Ardiles

Bek berusia 34 tahun ini, menggenapi karirnya selama 16 tahun di Semen Padang FC. Tak banyak pemain yang bertahan selama itu di satu klub Indonesia.

Menjadi kapten sejak 2012, posisinya sebagai bek kanan tak tergantikan. Meski berposisi sebagai bek, tak jarang ia melakukan penetrasi ke sektor pertahanan lawan. Kecepatan serta staminanya yang kuat, menjadi salah satu keunggulan sang pemain.

3. Cassio Fransisco

3 Pemain Berbahaya Semen Padang vs Sriwijaya
Cassio Fransisco

Kehadiran pemain kelahiran 21 November 1989 ini, membuat jantung pertahanan Semen Padang semakin kuat. Postur tubuh yang tinggi menjuntai, serta responnya yang tak kalah cepat, menjadi keunggulan bek asal Brasl ini.

Sriwijaya

1. Yu Hyun Koo

3 Pemain Berbahaya Semen Padang vs Sriwijaya
Yu Hyun Koo

Yu Hyun Koo, merupakan salah satu pemain kunci Sriwijaya. Namun ketika masih membela Semen Padang, ia juga merupakan pemain kunci yang memiliki peran cukup besar di sana.

Bahkan ia sering disebut sebagai Makalele-nya Semen Padang, ketika masih membela tim tersebut. Dan ketika di Sriwijaya, ia masih dipercaya untuk menunjukkan dirinya sebagai gelandang terbaik yang dimiliki tim ini. Kemampuannya dalam membaca permainan, serta performanya apiknya di lini tengah, membuat pemain lawan mesti waspada dengan pemain asal Korea Selatan ini.

2. Ahmad Jufrianto

3 Pemain Berbahaya Semen Padang vs Sriwijaya
Ahmad Jufrianto

Pemain yang akrab disapa Jupe ini, kerap melakukan overlap ke jantung pertahanan lawan. Mantan pemain Persib Bandung itu pun membuktikan peranannya, dengan beberapa kali mencetak gol ketika membantu timnya meraih kemenangan.

Meskipun demikian, ia juga tak kalah baik dalam menjaga pertahanan. Ia pun dipercaya pelatih Laskar Wong Kito untuk menjadi pemain reguler di tim tersebut.

3. Eka Ramdani

3 Pemain Berbahaya Semen Padang vs Sriwijaya
Eka Ramdani

Meski sudah berkepala tiga, Eka Ramdani atau kerap disapa Ebol, masih menjadi pemain andalan klub-klub yang dibelanya. Pemain mungil senior yang lama bermain untuk Persib Bandung ini, memiliki daya jelajah yang sangat baik di lini tengah.

Rebutbola.com