Pemain Muda Jadi Alasan Kekalahan Inter

Pemain Muda Jadi Alasan Kekalahan Inter

68
0
SHARE
Pemain Muda Jadi Alasan Kekalahan Inter Atas CSKA Sofia
Mancini tidak ambil pusing dengan kekalahan di pramusim

Kalah dari CSKA Sofia, Pemain Muda Jadi Alasan Kekalahan Mancini

Rebutbola – Inter Milan, harus mengawali kekalahan di laga pertama uji coba pramusimnya melawan CSKA Sofia dengan skor tipis 2-1.

CSKA berhasil membuat dua gol dari Arsenio dan Preslav Yordanov yang menembus gawang Samir Handanovic, sementara satu gol balasan Inter dicetak Rodrigo Palacio.

Usai pertandingan, Roberto Mancini memberikan alasan terlalu banyak memainkan pemain muda sehingga timnya menjadi kalah.

“Ada banyak pemain muda di sini, sehingga bisa dimaklumi bila kami tak menang. Yang paling penting dalam laga ini adalah tak ada yang mengalami cedera setelah sesi latihan yang begitu intensif. Bagaimana pun, kami harus berusaha lebih keras lagi,” ujarnya seperti dikutip Four Four Two.

Baca juga : [Mancini : Icardi hengkang, bukan urusan saya]

Inter takluk dari CSKA Sofia
Inter takluk dari CSKA Sofia

“Di paruh pertama, penampilan kami cukup baik, tapi tak begitu di paruh kedua. Kami tidak pernah suka dengan kekalahan, tetapi hasil ini tidak penting. Anda bisa sedikit lebih santai dalam laga-laga seperti ini,” sambungnya.

Mancini pun tidak memusingkan hasil negatif tersebut, menurutnya yang terpenting para pemain muda dapat kesempatan untuk bermain, dan kedepannya mereka berjanji akan berlatih lebih keras lagi guna mengarungi kompetisi Liga Italia musim ini.

“Yang paling penting adalah mendapatkan pengalaman bermain. Kami telah berlatih dengan baik, tapi seharusnya kami bisa menunjukkan penampilan yang lebih baik dalam laga hari ini. Masih ada beberapa laga di Amerika dan kami akan berlatih lebih keras lagi di pekan pertama di Portland,” tandasnya.

Rebutbola.com