Bertandang ke Persib, Persija Pincang

Bertandang ke Persib, Persija Pincang

115
0
SHARE
Ini Alasan Klub Indonesia Berawalan ‘Per’
Jakmania, suporter Persija Jakarta

Persija Tanpa Tiga Pilar Andalan Kontra Persib Bandung

Rebutbola – Laga lanjutan pekan ke-10 Torabika Soccer Championship, menghadirkan laga panas antara tuan rumah Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 16 Juli 2016 esok hari. Kedua tim pastinya akan memberikan yang terbaik untuk memperoleh kemenangan di laga bergengsi ini.

Fisik dan mental pemain pun, harus dalam kondisi prima dalam laga bertajuk El Clasico Indonesia ini. Namun beberapa pemain dari kedua tim mengalami kondisi fisik yang kurang baik akibat cedera, hingga akhirnya menyebabkan sang pemain harus absen pada laga kali ini.

Berikut beberapa pemain yang harus absen karena cedera dalam laga Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Persija Jakarta

1. Ismed Sofyan

Bertandang ke Persib, Persija Pincang
Ismed Sofyan

Cedera yang didapatkan pemain veteran ini terjadi ketika Persija menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, 3 Juli lalu.

Pelatih Persija, Paulo Camargo pun mengaku sedikit dipusingkan lantaran cedera yang didapat sang kapten. “Saya berharap kondisi Ismed bisa membaik. Saya akan putuskan pada siapa saja pemain yang akan dibawa,” ucapnya.

2. Jose Adolfo Guerra

Bertandang ke Persib, Persija PincangBertandang ke Persib, Persija Pincang
Jose Adolfo Guerra

Persija pun dipastikan kehilangan striker andalannya, Jose Adolfo Guerra. Hal itu dikarenakan cedera lutut yang telah ia derita semenjak sebulan yang lalu, hingga kini belum menunjukkan tanda-tanda akan membaik. Tentu ini akan menjadi kehilangan yang sangat berarti bagi tim Macan Kemayoran, terlebih lagi lini depan Persija terus menjadi sorotan banyak pihak.

“Saya telah berbicara dengan dokter tim, Jose Guerra masih membutuhkan waktu yang lama untuk memulihkan cederanya. Pastinya ini kabar yang sangat menyedihkan untuknya, karena cedera itu membuatnya absen selama beberapa bulan,” tutur sang pelatih.

3. Gunawan Dwi Cahyono

Persib vs Persija: Persija Main Pincang
Gunawan Dwi Cahyono

Gunawan, harus pasrah dengan hanya menonton rekan-rekannya berlatih dari tepi lapangan Yon Zikon 14, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan pagi tadi. Bek ini bersama sang kapten yang hadir terpaksa hanya mengikuti latihan ringan langsung di bawah arahan fisioterapi Persija, Yanizar Lubis.

Sedangkan kubu tuan rumah bisa berbangga hati, pasalnya seluruh pemain mereka hingga saat ini masih dalam kondisi yang fit dan mampu menjalani laga nanti. Untuk lebih jelasnya simak saja ulasan laga Persib vs Persija disini.

Rebutbola.com