Manchester City Buka Pokemon Gym di Etihad Stadium

Manchester City Buka Pokemon Gym di Etihad Stadium

258
0
SHARE
Manchester City Buka Pokemon Gym di Etihad Stadium
Manchester City Buka Pokemon Gym di Etihad Stadium

Untuk Menarik Minat para Fans, Manchester City Membuka Pokemon Gym di Etihad Stadium

Rebutbola – Demam permainan di gadget, yaitu “Pokemon Go” telah mewabah ke seluruh dunia, permainan buatan Niantic ini mengharuskan para pemainnya untuk berburu karakter Pokemon di dunia virtual yang memanfaatkan teknologi GPS.

Sehingga kita perlu berjalan-jalan mengunjungi suatu objek tempat yang disinyalir mempunyai banyak pokemon untuk diburu. Mulai dari objek vital seperti tempat wisata, gedung perkantoran, hingga stadion sepakbola pun menjadi tempat hunting para Pokemon Trainer itu, hal itupun coba dimanfaatkan oleh Manchester City.

Dengan memanfaatkan Etihad Stadium, pihak City bekerja sama dengan Niantic membuka Pokemon Gym di Etihad Stadium.

Hal itu bertujuan untuk menarik minat fans City yang memainkan permainan tersebut, untuk mengunjungi markas kebanggan Manchester City itu dan bertanding Pokemon dengan para fans lainnya.

Di lain kesempatan, demam permainan ini juga mewabah ke klub asal Bundesliga Borussia Dortmund, hampir sebagian besar para punggawa Dortmund, termasuk Pierre Emerick Aubameyang dan Ousmane Dembele, yang terlihat serius memburu pokemon incarannya ketika sedang berada didalam bus.

Twitter Marcel Schmelzer
Twitter Marcel Schmelzer

Bukan dari klub luar saja, Pokemon juga mewabah hingga tanah air, dan klub peserta TSC Pusamania Borneo FC pun dihinggapi demam permainan yang berawal dari serial kartun asal Jepang itu, mulai dari manajemen, ofisial, hingga pemain larut dalam permainan itu.

Baca juga : [satu tim terjangkit virus “Pokemon GO”]

Rebutbola.com