Gelandang Arsenal Turun Kasta

Gelandang Arsenal Turun Kasta

91
0
SHARE
Gelandang Arsenal Turun Kasta
Isaac Hayden

Tak Terpakai di Arsenal, Newcastle Sabotase Gelandang Muda Mereka

Rebutbola – Newcastle United musim ini telah resmi turun kasta ke divisi Championship Inggris, setelah start buruk mereka di Liga Primer Inggris kemarin.

Anak asuh Rafael Benitez, hanya mampu menyudahi musim di peringkat tiga dari bawah, hal itu membuat Newcastle harus rela angkat kaki dari kasta tertinggi kompetisi Inggris bersama dua tim lainnya.

Gelandang Arsenal Turun Kasta
Gelandang Muda Arsenal, Isaac Hayden

Nampaknya, keterpurukan musim lalu langsung buru-buru di perbaiki dengan mendatangkan pemain dari mantan rival mereka di Liga Premier. Jasa gelandang Arsenal, Isaac Hayden telah mereka segel dengan memberikan kontrak panjang berdurasi lima tahun. Hal tersebut membuat Hayden akan berada di St. James Park hingga musim 2020 mendatang.

Pemain berusia 21 tahun itu, menghabiskan musim lalu dengan status pemain pinjaman di Hull City . Hayden tampil sebanyak 18 kali bersama klub kasta kedua Inggris itu. Ia juga sukses mengalahkan Sheffield Wednesday di babak playoff.

“Newcastle adalah klub sepak bola besar. Saya diberi kesempatan untuk bermain di sini demi kemajuan karier saya yang fantastis,” ungkap Hayden, sebagaimana dilansir situs resmi klub Nufc, Selasa (12/7/2016).

“Berada di Arsenal adalah pengalaman hebat. Saya mendapat banyak pelajaran dan harus berterima kasih kepada mereka. Tapi saya harus terus bergerak dan ketika Newcastle datang, saya menerima kesempatan itu,” tambahnya.

Rebutbola.com