Hadapi Semen Padang, Sriwijaya FC Tanpa Dua Pilar Kunci

Hadapi Semen Padang, Sriwijaya FC Tanpa Dua Pilar Kunci

106
0
SHARE
Pemain Absen: Semen Padang vs Sriwijaya FC
Achmad Jufrianto harus absen di Derby Andalas karena cedera engkel di sesi latihan

Pemain Absen: Semen Padang vs Sriwijaya FC

Rebutbola – Lanjutan pekan ke-10, Torabika Soccer Championship menghadirkan laga klasik Derby Andalas yang mempertemukan tuan rumah Semen Padang, menghadapi Sriwijaya FC, pada Jumat, 15 Juli 2015. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Sriwijaya FC, akan turun tanpa sejumlah pemain andalannya saat melakoni Derby Andalas nanti. Ialah bek Achmad Jufrianto, atau yang akrab disapa “Jupe” harus menepi karena cedera engkel yang menimpanya saat latihan, dan kiper Teja Paku Alam yang mengalami indikasi gejala demam berdarah.

“Jupe mengalami cedera engkel di latihan terakhir. Ichsan masih dalam penyembuhan cedera punggung, sedangkan Teja alami demam tinggi. Tetapi Ichsan tetap kita bawa, karena kondisinya sudah mulai membaik,” tutur pelatih Sriwijaya, Widodo Cahyono Putro.

Pemain Absen: Semen Padang vs Sriwijaya FC
Irsyad Maulana kemungkinan besar akan absen di Derby Andalas karena cedera engkel

Sementara di kubu tuan rumah, mereka nampaknya harus bermain tanpa pilar kunci Irsyad Maulana, karena cedera yang menimpa engkel kakinya, saat menjalani latihan rutin di Stadion Haji Agus Salim. Irsyad Terlihat terpincang-pincang saat mengalami benturan dengan salah seorang rekannya di sesi latihan. Ia pun terpaksa menepi dan hanya bisa menyaksikan teman-temannya berlatih.

[Baca juga: FIFA Rilis Peringkat Terbaru! Indonesia Urutan Berapa?]

[Baca juga: Jumat! PSSI Akan Umumkan Pelatih Untuk Timnas U-19]

“Kami akan tetap memantau kondisi Irsyad. Mudah-mudahan bisa pulih dan turun saat menghadapi Sriwijaya nanti. Kalau memang Irsyad tidak turun, kami akan menyiapkan pemain lain. Di Semen Padang tidak mengandalkan satu pemain saja, semua pemain di tim sama pentingnya” ungkap pelatih Nil Maizar.

Rebutbola.com