Kandang Man.City Diubah Jadi Salah Satu Gym Pokemon Go

Kandang Man.City Diubah Jadi Salah Satu Gym Pokemon Go

84
0
SHARE
Manchester City Buka Pokemon Gym di Etihad Stadium
Manchester City Buka Pokemon Gym di Etihad Stadium

Wabah Pokemon Go Sampai ke Tanah Manchester

Rebutbola – Setelah Rilisnya salah satu game terpopuler, Pokemon Go di Inggris kemarin. Hal yang mengejutkan adalah saat stadium kebesaran Manchester City kemudian diubah menjadi salah satu Gym di Permainan tersebut.

Baca juga: Jika Pesepakbola adalah Pokemon

Game pokemon ini bagaikan virus yang menyebar secara cepat keseluruh pelosok dunia, mskipun peluncuran resminya baru dibeberapa negara, banyak negara yang belum mendapat jatah rilis memaksa untuk memainkannya, melalui aplikasi pihak ketiga seperti yang dilakukan masyarakat Indonesia.

Dengan adanya Gym di Etihad Stadium, berarti fans Manchester City maupun fans Pokemon akan sama-sama bisa bertarung dengan pokemon mereka untuk mengambil alih Etihad Stadium sebagai kerejaan mereka.

Dalam salah satu tweet yang di post oleh akun pribadi milik Manchester City menantang para pelatih Pokemon lokal untuk membawa Pokemon mereka masing-masing, dan menantang Pemimpin Gym di Etihad.

Ada gym #PokemonGo di Etihad Stadium…. Siapa yang akan datang untuk menantang pemimpin Gym dan mengambil alihnya?

Selain itu, pep Guardiola juga berharap dengan adanya Pokemon di antara Stadio Mereka akan menjadi daya tarik bagi penonton untuk datang ke Etihad musim depan.

Rebutbola.com