Lima Pemain yang Mungkin Terbuang Karena Kedatangan Pogba

Lima Pemain yang Mungkin Terbuang Karena Kedatangan Pogba

114
0
SHARE
Lima Alasan Kenapa Manchester United Membutuhkan Pogba
Pogba punya sederet penghargaan individu di usianya yang masih dapat dikatakan cukup muda

Datangkan Pogba, United Tumbalkan Beberapa Pemain

Rebutbola – Mantan klub Paul Pogba, Manhester United nampaknya sudah tidak sabar untuk membawa pulang pemainnya yang sempat terbuang. Kabar tersebut semakin diyakini, dengan pernyataan sang agen yang menyebutkan telah mencapai kesepakatan dengan pihak United.

United rela membayar mahal demi memulangkan gelandang berpaspor Prancis tersebut. Tak main-main, Setan Merah siap memberi mahar tak kurang dari €120 juta sebagai biaya transfer, plus gaji €13 juta per musim.

Jika transfer tersebut sukses, United tentu harus membuang beberapa pemain mereka, agar keuangan mereka tetap stabil. Kira-kira siapakah yang akan menjadi tumbal dari kedatangan Pogba? Berikut daftar pemain yang mungkin jadi tumbal.

Pemain United yang Mungkin Terbuang Karena Kedatangan Pogba
Skuat setan merah

Ashley Young

Berposisi sebagai gelandang, Young sudah kehilangan posisinya sejak dua musim terakhir. Setelah kepergian Sir Alex, gelandang berusia 31 tahun tersebut, sudah jarang sekali terlihat bermain di atas lapangan bersama United.

Dengan gaji mencapai £118 ribu/pekan, tentu akan mengurangi banyak pengeluaran United saat Pogba datang.

Marouane Fellaini

Gelandang kribo ini, mempunyai peran yang sama dengan Pogba, hal ini tentu akan menjadi sasaran empuk bagi Jose Mourinho, untuk membuat dirinya terus berada dibangku cadangan.

Terlebih, fans United juga sudah berang dengan permainan kasar yang kerap ditunjukan Fellaini diatas lapangan. Memakan gaji £80,000/pekan cukup untuk mengurangi beban finansial klub setelah kedatangan Pogba nanti.

Bastian Schweinsteiger

Menduduki salah satu pemain dengan gaji terbesar diangka £200,000/pekan, Schweinsteiger dianggap tak kunjung menunjukan performa maksimal, apalagi dirinya lebih sering menepi karena cedera yang dialaminya. Hal tersebut tentu membuat Mourinho berfikir duakali untuk mempertahankanya.

Memphis Depay

Masa depan yang tak kunjung jelas di united, membuat pemain muda yang satu ini juga masuk dalam daftar. Rumor tentang kedekatannya dengan Juventus, juga memperkuat rumor tentang hengkangnya Depay dari Old Trafford musim depan

Juan Mata

Sebelumnya, Juan Mata tidak masuk rencana Mourinho kala menangani Chelsea. Namun, kini mereka berdua kembali dipertemukan di Manchester United, bukan tidak mungkin Mourinho kembali mendepaknya dari skuad setelah kedatangan Pogba nanti.

Mata mendapat gaji sebesar £140,000/pekan selama di United. Tentu jumlah yang cukup banyak apabila Mou tak ingin memasukannya kedalam rencananya.

Rebutbola.com