Presiden Napoli: Higuain ke Juventus? Omong Kosong!

Presiden Napoli: Higuain ke Juventus? Omong Kosong!

54
0
SHARE
Pogba Tak Akan Dijual Jika….
Gonzalo Higuain

Presiden Napoli Berikan Klarifikasi Hubungan Higuain dengan Juventus

Rebutbola – Masa depan Gonzalo Higuain masih belum jelas. Namun Napoli memberikan klarifikasi bahwa laporan yang menghubungkan pemainnya dengan transfer kejutan ke rival Serie A, Juventus sebagai “omong kosong”, seperti dilansir Fourfourtwo.

Higuain secara menakjubkan mencetak 36 gol di Serie A musim lalu, 17 gol lebih banyak dari pencetak gol terbanyak diurutan kedua. Dengan jumlah gol sebanyak itu, ia mencatatkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak Serie A dalam satu musim sekaligus membawa Napoli finish di urutan kedua.

Arsenal sangat dikaitkan dengan pemain internasional Argentina ini. Laporan menyebutkan mereka akan merelakan Olivier Giroud beserta tambahan biaya transfer agar Napoli rela menjual bombernya.

Kemudian juara Italia, Juve muncul sebagai pesaing kejutan untuk menandatangani pemain berusia 28 taun tersebut. Laporan menunjukkan kesepakatan atas hal pribadi di suatu tempat dengan biaya € 94 juta.

Agen Higuain sekaligus saudaranya, Nicolas mengatakan bulan lalu kliennya tidak akan memperbarui kontraknya dengan Napoli, yang masih memiliki sisa kontrak dua tahun.

Presiden Napoli: Higuain ke Juventus? Omong Kosong!
Higuain jadi top skor Serie A musim 2015-16

Bagaimanapun, presiden Aurelio De Laurentiis telah berulang kali menegaskan ia tidak akan menjual sang pemain, dan mengatakan kepada Sky Italia dari rumor yang menghubungkan Higuain dengan Juventus: “Ini hanya omong kosong. Itu hanya tipuan dan Anda tidak harus percaya semua rumor, kata De Laurentiis”

[Baca juga: Butuh Sihir Bagi Mourinho untuk Juarai Liga Premier]

[Baca juga: Ferguson Beberkan Alasan Kesuksesan Ronaldo di EURO 2016]

“Kami sedang membangun skuad yang hebat untuk Liga Champions. Kami tidak menerima tawaran untuk Higuain, baik dari Juve maupun klub lain,” tutup sang presiden.

Laporan di Italia pada hari Jumat menyebutkan bahwa Napoli sedang mempersiapkan tawaran kontrak akhir dalam upaya untuk mencegah Higuain meninggalkan klub menjelang musim baru.

(yud)

Rebutbola.com