Ronaldo Dukung Nani Hijrah ke La Liga

Ronaldo Dukung Nani Hijrah ke La Liga

87
0
SHARE
Ronaldo Dukung Nani Hijrah ke La Liga

Nani Dapat Dukungan Penuh dari Ronaldo untuk Berkembang di Spanyol

Rebutbola – Cristiano Ronaldo mendukung keputusan Nani untuk bergabung Valencia. Ia mendukung rekan setimnya di Portugal untuk berkembang di La Liga menyusul kesuksesan mereka di Euro 2016, seperti dilansir Fourfourtwo.

Pemain berusia 29 tahun itu menandatangani kontrak tiga tahun dengan Valencia dengan gelontoran dana sebesar € 8,5 juta dari Fenerbahce. Ia hanya menghabiskan satu musim di klub Turki tersebut setelah meninggalkan Manchester United.

Nani bermain di tujuh pertandingan dan mencetak tiga gol saat Portugal menjadi kampiun Euro 2016. Dan teman serta kolega internasionalnya, Ronaldo mendukung sang pemain untuk sukses ketika dia bermain di Spanyol untuk pertama kalinya.

Nani mengatakan kepada surat kabar Spanyol, AS: “Cristiano mengucapkan selamat kepada saya dan mengatakan kepada saya bahwa Valencia adalah klub besar di Spanyol. Penyesuaian di sini membutuhkan waktu, tapi saya tidak berpikir itu akan menjadi terlalu rumit karena gaya bermain di sini mirip dengan Portugal, katanya”

“Saya sangat senang bahwa saya bisa berkontribusi di Euro dan pada akhirnya kami keluar sebagai juara,” pungkasnya.

Ronaldo Dukung Nani Hijrah ke La Liga
Ronaldo dan Nani ketika merayakan kemenangan Portugal di Euro 2016

Nani merasa dia telah meningkatkan  permainannya sejak bersama United, yang ia tinggalkan di awal tahun 2014 untuk bergabung  dengan status pinjaman bersama Sporting CP sebelum akhirnya hijrah ke Turki.

[Baca juga: Butuh Sihir Bagi Mourinho untuk Juarai Liga Premier]

[Baca juga: Ferguson Beberkan Alasan Kesuksesan Ronaldo di EURO 2016]

“Pengalaman saya [berubah] tapi saya memiliki ambisi yang sama, keinginan yang sama seperti yang saya selalu saya punya ketik bermain untuk memenangkan setiap pertandingan, tuturnya”

“Mudah-mudahan saya bisa menjadi bagian penting dari klub dan membantu mereka untuk memenangkan piala. Saya merasa bahwa fans menunggu saya dan mereka senang saya datang ke sini,” tutupnya.

Valencia finish di urutan ke-12 musim lalu, dimana Gary Neville menjadi salah satu pelatih yang dipecat di klub tersebut.

Rebutbola.com