Sosok Pengganti Ronaldo di Piala Super Eropa

Sosok Pengganti Ronaldo di Piala Super Eropa

109
0
SHARE
Sosok Pengganti Ronaldo Selama Cedera
Proses ketika Ronaldo ditekel Payet

Tak Ada Ronaldo, Zidane Siapkan Pemain Baru

Rebutbola – Kabar tentang Cristiano Ronaldo yang akan absen dalam waktu yang cukup lama menyusul benturan keras dengan Dimitri Payet di final EURO 2016 telah lama terdengar. Bahkan imbas dari cedera tersebut dirinya akan absen di Piala Super Eropa.

Baca Juga: Tim Medis Umumkan Hasil Diagnosa Cedera Ronaldo

Real Madrid telah dijadwalkan untuk melawan Sevilla dalam pertandingan Piala Super Eropa 2016, pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Lerkendal, Norwegia, pada 9 Agustus 2016.

Baca juga: Buntut Cedera, Ronaldo Absen di Piala Super Eropa

Morata dan Cristiano Ronaldo saat membela Real Madrid
Morata dipercaya sebagai Sosok Pengganti Ronaldo Selama Cedera

Sebagai pengganti Ronaldo, pelatih Zinedine Zidane diberitakan Marca akan menurunkan pemain yang baru saja kembali ke Madrid, Alvaro Morata.

Penyerang muda asal Spanyol tersebut kembali menjadi bagian dari Madrid setelah tim berjulukan Los Blancos tersebut  mengaktifkan klausul pembelian kembali Morata seharga 30 juta euro (Rp 448 miliar).

Morata memang layak diandalkan Zidane pada laga nanti. Bersama Juventus, Morata tampil cukup baik dengan mencetak 27 gol dan 19 assists dari 93 laga. Dia juga tampil luar biasa di Piala Eropa 2016 dengan menorehkan 3 gol, sama dengan torehan gol Cristiano Ronaldo.

(yud)

Rebutbola.com