Sulit Dapatkan Pogba, Madrid Punya Alternatif Lain

Sulit Dapatkan Pogba, Madrid Punya Alternatif Lain

72
0
SHARE
Paul Pogba

Madrid Telah Siapkan Alternatif Jika Gagal Gaet Pogba

Rebutbola – Perburuan Real Madrid demi mendatangkan gelandang Juventus, Paul Pogba nampak nya telah usai. Los Blancos akhirnya menyerah setelah tak kunjung mendapat respon baik dari gelandang berkewarganegaraan Prancis tersebut.

Ditambah kabar yang menyebutkan, bahwa mantan klub Pogba, Manchester United berada di barisan terdepan dalam perburuan Pogba, hal tersebut pun menambah niatan El Real Luntur seketika. Kabar itu diperkuat setelah agen si pemain, Mino Raiola, dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan klub.

Pogba Sulit, Madrid Berpaling
Eden Hazard, Julian Draxler, dan Andre Gomes

Sebagai alternatifnya, pihak Real Madrid dikabarkan telah mengalihkan bidikan mereka kepada tiga gelandang yang kini tengah bersinar. Ketiga nama tersebut adalah Eden Hazard, Julian Draxler, dan Andre Gomes.

AS, media asal Madrid, mengabarkan bahwa Los Blancos memfokuskan bidikan kepada Hazard, Draxler, dan Gomes setelah kehilangan Pogba.

Kabar ketertarikan Madrid kepada Hazard, sebenarnya bukanlah perkara baru. Mereka sudah menaruh hati semenjak sang bintang Belgia itu masih berseragam Lille.

Sementara itu, Draxler mencuri perhatian El Real lewat permainan apiknya bersama VfL Wolfsburg. Ia membuat delapan assist dan sembilan gol di semua kompetisi musim 2015-2016.

Keduanya pun telah menunjukan performa yang baik ketika berlaga diajang EURO 2016, Hazard dengan sumbangan 1 gol dan 4 assist untuk Belgia  sedangkan Draxler dengan sumbangan 1 gol dan 1 assist untuk Jerman.

Rebutbola.com