Terungkap Alasan Vardy Menolak Arsenal

Terungkap Alasan Vardy Menolak Arsenal

63
0
SHARE
Terungkap Alasan Vardy Menolak Arsenal
Ranieri beberkan alasan Vardy menolak Arsenal

Claudio Ranieri Beberkan Alasan Jamie Vardy Menolak Pinangan Arsenal

Rebutbola – Leicester City hampir saja kehilangan salah satu bintang mereka Jamie Vardy, seperti diketahui Arsenal pada awal Juni kemarin sudah mengaktifkan klausul transfer sang pemain yang seharga 20 juta pounds.

Namun striker berusia 29 tahun itu menolak pinangan klub berjuluk the gunners tersebut dan memilih untuk bertahan dengan menyetujui perpanjangan kontrak baru bersama the foxes dengan bayaran 100 ribu pounds per pekan.

Alasan Vardy tolak Arsenal
Alasan Vardy tolak Arsenal

Keputusan tersebut membuat Ranieri dan manajemen pun lega, sang pelatih baru-baru ini beberkan alasan Vardy menolak pinangan dari runner up Liga Inggris musim lalu tersebut.

“Mungkin ia melakukannya karena ia memulai karirnya dari bawah dan tahu bahwa kami sekarang seperti keluarganya. Ini adalah kali pertama kami bermain di Liga Champions dan ia ingin terus bersama kami,” tutur Ranieri pada Express.

Baca juga : [gelandang Arsenal turun kasta]

“Saya sangat bahagia. Ia sangat menikmati berada di sini – ia seperti Raja dan ia bahagia. Berkat dirinya dan keluarga yang ada di sini, semuanya menjadi amat penting. Ia membuat pilihan yang fantastis. Saya percaya dengannya,” lanjutnya.

“Anda bayangkan, ia datang dari tim kecil dan ia langsung meraih puncak dan kemudian tim besar datang, namun anda memutuskan untuk bertahan. Luar biasa, ini fantastis karena Vardy adalah pusat kami. Tentu saja, semua rekan setimnya bahagia dan ia memberikan banyak energi bagi kami untuk memulai musim anyar.”  Tutup Ranieri,

Rebutbola.com