Uang Belanja Pemain Sisa € 25 Juta, Barca Krisis Keuangan

Uang Belanja Pemain Sisa € 25 Juta, Barca Krisis Keuangan

82
0
SHARE
Uang Belanja Barca Tinggal 25 Juta Euro
Direktur Olahraga Barca

Barca Hanya Tinggal Memiliki € 25 Juta Untuk Beli Striker Anyar

Rebutbola – Kegagalan mempertahankan gelar Liga Champions Eropa musim lalu, membuat raksasa Spanyol Barcelona kini tengah berbenah guna mempersiapkan kompetisi dimusim ini.

Meski bursa transfer musim panas baru dibuka 13 hari, namun Barca cukup aktif. Hal itu terukti dengan keberhasilan mereka mendapatkan tiga pemain baru, Deniz Suarez, Samuel Umtiti, dan Lucas Digne.

Ketiga pemain itu dikabarkan membuat kantong keuangan Barca menipis, padahal Luis Enrique masih butuh tambahan beberapa punggawa anyar untuk menambah kekuatan Blaugrana dimusim ini.

Baca juga : [Presiden La Liga :Messi Bukan Kriminal]

Tiga punggawa anyar Barca
Tiga punggawa anyar Barca

Namun menurut Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez menegaskan jika mereka masih memiliki sisa dana sekitar 25 juta euro, dan menurutnya akan bertambah jika mereka jadi menjual beberapa pemain.

“Barcelona memiliki 25 juta euro lagi untuk membeli pemain, meski menjual pemain lainnya akan bisa menambah jumlah uang tersebut,” tutur Fernandez menurut laporan Mundo Deportivo.

Fernandez pun membocorkan, jika sisa dana tersebut akan digunakan pihak klub untuk membeli pemain depan, namun dirinya masih mengadakan pertemuan dengan Enrique, apakah mereka akan membeli pemain muda atau yang sudah berpengalaman.

“Terkait opsi pembelian striker, kami masih punya dua alternatif, membeli pemain muda atau veteran. Kami masih mempelajari semua kemungkinan yang ada dan sepertinya kami tidak akan butuh waktu lama sebelum akhirnya membuat keputusan.”

Barca sendiri dikabarkan akan menjual Arda Turan dimusim panas ini, mantan pemain Atletico Madrid itu dinilai gagal mengarungi musim perdananya bersama Barca dimusim lalu.

Rebutbola.com