Jelang Big Match, Rangkuman Duel Persib vs Persija

Jelang Big Match, Rangkuman Duel Persib vs Persija

110
0
SHARE
Jelang Big Match, Rangkuman Duel Persib vs Persija
Preview: Persib Bandung vs Persija Bandung 16 Juli 2016

Mulai dari Rekor Pertemuan Hingga Data Menurut Fungshei Menjadi Rangkuman Duel Persib vs Persija

Rebutbola – Nanti malam pertandingan big match akan tersaji dari ajang TSC A dimana duel El Clasico versi Indonesia antara Persib Bandung vs Persija Jakarta, duel penuh drama ini diyakini bakal berjalan dengan panas mengingat rivalitas kedua klub yang sudah mendarah daging menjadi faktor utama serunya pertandingan ini.

Sejarah mencatat rangkuman duel klasik ini sudah berjalan kurang lebih selama 64 tahun lamanya. Dengan kurun waktu selama itu, telah terjadi duel sebanyak 60 kali dengan rincian 21 kemenangan dimiliki oleh tim Ibukota sedangkan Persib meraih kemenangan sebayak 16 kali, 23 sisanya berkesudahan sama kuat.

Baca juga : [Preview Persib vs Persija]

Persib vs Persija
Persib vs Persija

Melihat dari komposisi pemain yang dimiliki kedua klub, Sergio Van Dijk akan dipercaya menjadi juru gedor maung bandung, meski belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya, namun tiga gol yang sudah ia cetak ke gawang Persija menjadi ancaman tersendiri bagi klub asal Ibukota.

Sementara itu dari kubu Persija, Bambang Pamungkas masih menjadi andalan Paulo Camargo untuk lini serang, sama seperti Van Dijk yang masih mandul di musim ini, namun sejarah mencatat Bepe sudah mencetak 9 gol kala berjumpa dengan Persib.

Sementara nama pemain berbahaya dari kedua klub ada nama Robertino Pugliara yang akan menjadi motor serangan anak asuh Jajang Nurjaman dan Ismed Sofyan sebagai komandan lini pertahanan Persija.

Jika ditarik dari data kepercayaan tiongkok yang disebut fengshui, laga ini akan berakhir imbang mengingat keduanya yang memiliki elemen macan untuk ditahun ini akan mengalami hasil yang mengecewakan karena elemen Macan ternyata bersebrangan dengan elemen Monyet Api.

Jadi kami memprediksi jika hasil imbang 1-1 menjadi hasil akhir dipertandingan antara Persib vs Persija.

Rebutbola.com