Didukung Fans United, Mourinho Takjub

Didukung Fans United, Mourinho Takjub

64
0
SHARE
Ekspektasi Besar Bukan Masalah Bagi Mourinho

Mourinho Berikan Pujian Penuh atas Dukungan Fans United

Rebutbola – Manchester United memulai hidup baru dengan baik di bawah Jose Mourinho dengan kemenangan 2-0 kontra Wigan Athletic. Manajer asal Portugal ini pun terkesan dengan fans yang yang memberikan dukungan di sepanjang pertandingan tersebut, seperti dilansir Fourfoutwo.

Dalam pertandingan pertamanya sebagai manajer Setan Merah, ia berhasil membawa klub meraih kemenangan lewat gol di babak kedua yang dicetak oleh Will Keane dan Andreas Pereira di Stadion DW, Sabtu.

Mourinho memasukkan Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan di starting XI-nya untuk bentrokan itu. Meskipun demikan, pemain-pemain seperti Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney tidak terlibat setelah perjuangan mereka di Euro 2016.

“Saya sangat senang, hasilnya bukanlah hal yang paling penting tetapi hasil selalu menjadi hal yang penting. Saya senang dengan hal-hal yang kami coba di sesi latihan. Beberapa prinsip bermain kami ketika bertahan dan menyerang terlihat di sepanjang permainan,” ungkap Mou kepada MUTV.

Didukung Fans United, Mourinho Takjub
Mourinho dan United

“Butuh waktu memang. Tapi saya bisa melihat hal yang berbeda. Kami mulai berpikir tentang gaya sepakbola yang saya pikirkan dan itu membuat saya senang,” tuturnya.

[Baca juga: Butuh Sihir Bagi Mourinho untuk Juarai Liga Premier]

[Baca juga: 3 Pemain United yang Diuntungkan atas Kedatangan Mourinho]

[Baca juga: 4 Nama yang Akan Didepak Oleh Mourinho]

The Special One pun memuji para suporter yang memberikan dukungan di sepanjang pertandingan. Ia mengatakan bahwa fans United merupakan salah satu suporter terbaik yang pernah ada.

“Semua orang bermain dan memiliki kinerja positif. Dan yang terbaik dari semua hal adalah bahwa begitu banyak fans memberikan dukungan permanen untuk tim dan ini fantastis. Saya tidak pernah melihat sesuatu seperti ini,” tambah mantan manajer Real Madrid ini.

Rebutbola.com