Klopp: Liverpool Tak Butuh Pemain Bintang

Klopp: Liverpool Tak Butuh Pemain Bintang

79
0
SHARE
Klopp: Liverpool Tak Perlu Pemain Bintang
Klopp, manajer Liverpool

Klopp Hanya Rekrut Pemain yang Dibutuhkan Tim, Bukan Pemain dengan Nama Besar

Rebutbola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan ia tidak memiliki rencana untuk mengejar nama-nama besar bagi Liverpool untuk musim Liga Premier yang akan datang, seperti dilansir Fourfourtwo.

Manajer asal Jerman ini telah menambahkan Sadio Mane, Joel Matip dan Loris Karius ke skuadnya untuk musim mendatang. Ia diperkirakan akan menambah lagi beberapa penambahan pemain baru ke skuad The Reds.

Klopp mengatakan ia tidak memiliki rencana untuk mengejar pemain berdasarkan statusnya. Ia hanya berfokus pada apa yang terbaik bagi timnya secara keseluruhan.

“Jika kita hanya mengandalkan beberapa pemain pemain, jelas tidak ada kesempatan dan tidak ada gunanya. Carilah pemain yang Anda butuhkan dan keluarkan kemampuan terbaik mereka. Saya 100 persen senang dengan pemain-pemain yang telah kami rekrut hingga saat ini,” jelas Klopp.

Klopp: Liverpool Tak Perlu Pemain Bintang
Sadio Mane direkrut Liverpool dari Southampton

“Semua orang mengharapkan nama-nama besar dan perbaikan besar hanya karena pemain dengan nama besar. Dan jika Anda tidak tahu dengan pasti pemain yang Anda butuhkan, ini hanyalah seperti ‘Apa yang kita lakukan? Apa akan yang mereka lakukan nanti?'”, tambahnya.

[Baca juga: Kudeta Militer Buat Messi dan Iniesta Batal Datang ke Turki]

[Baca juga: Kisah Tragis Eder dan Keluarganya di Panti Asuhan]

Manchester United menambahkan beberapa pemain dengan nama besar seperti Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan, sementara City membawa Ilkay Gundogan salah satunya. Namun, fokus Klopp adalah membangun skuad yang solid untuk musim depan.

“Tidak ada yang berpikir tentang permainan yang baik kami mainkan musim lalu. Mereka hanya berpikir tentang United atau City yang telah merekrut beberapa nama besar dan kami hanya merekrut pemain tak dikenal. Tapi bagi kami itu adalah tentang menciptakan dan membangun sebuah tim yang solid untuk tahun depan,” pungkas sang manajer.

Rebutbola.com