Kudeta Militer Buat Messi dan Iniesta Batal Datang ke Turki

Kudeta Militer Buat Messi dan Iniesta Batal Datang ke Turki

38
0
SHARE
Kudeta Militer Buat Messi dan Iniesta Batal Datang ke Turki
Sekelompok Tentara pemberontak

Kondisi Kacau Turki Setelah Kudeta Militer Membuat Messi dan Iniesta Urungkan Niat Datang ke Turki

Rebutbola – Kondisi kacau setelah aksi kudeta yang dilakukan oleh militer Turki kepada Presiden mereka Recep Tayyip Erdogan ternyata bukan hanya berimbas kepada lumpuhnya aktivitas negara tersebut, bahkan sampai laga amal sepakbola pun terancam batal karena aksi tersebut.

Sejatinya ada laga amal yang sudah diprakarsai oleh Samuel Eto’o dan rencananya digelar di Antalya hari Sabtu ini, laga tersebut rencananya akan dihadiri oleh sederet bintang Barcelona dan mantan pemain Barcelona.

Baca juga : [Kisah tragis Eder dan keluarganya]

Pernyataan resmi Barcelona
Pernyataan resmi Barcelona

Lionel Messi dan Andres Iniesta yang tergabung dalam laga amal itu dipastikan batal datang ke Turki akibat aksi yang dilakukan oleh para militer pemberontak.

Namun gelandang Barcelona Arda Turan serta eks Barcelona Carles Puyol, Deco dan Eric Abidal juga mantan direktur Alejandro Echevarria, sudah terlanjur tiba di Turki. Tetapi, mereka dipastikan berada jauh dari area konflik dan secara konstan melakukan kontak dengan pihak klub.

Peristiwa kudeta yang dilakukan oleh Militer pemberontak tersebut dipastikan gagal setelah pihak pemerintah bersama rakyat Turki berhasil memukul mundur pasukan pemberontak yang mencoba ingin menguasai kota Istambul dan Ankara.

Sang Presiden sendiri dipastikan berada dalam kondisi yang aman dan selamat dari aksi tersebut, setidaknya aksi tersebut telah menewaskan 60 orang dimana 17 polisi  dan sisanya dari warga sipil.

Rebutbola.com