Curhatan Luke Shaw Usai Kembali dari Cedera Panjang

Curhatan Luke Shaw Usai Kembali dari Cedera Panjang

161
0
SHARE
ICC akan Jadi Pembuktian Luke Shaw
Shaw ketika alami cedera menakutkan kontra PSV

Luke Shaw Fokus Tatap Musim Depan dan Puji Gaya Latihan Mourinho

Rebutbola – Luke Shaw berfokus untuk menikmati musim baru dengan Manchester United setelah harus absen di sepanjang musim 2015-16 akibat cedera serius, seperti dilansir Fourfourtwo.

Bek kiri yang bergabung dengan United dari Southampton dua tahun lalu ini mengalami patah kaki dalam pertandingan Liga Champions melawan PSV pada pertengahan September lalu. Ia pun harus absen hingga akhir musim untuk menjalani perawatan.

Dan setelah menyelesaikan pemulihan, pemain berusia 21 tahun ini berfokus untuk musim baru bersama Setan Merah yang dipimpin oleh Jose Mourinho untuk pertama kalinya. Mereka akan menghadapi Wigan Athletic dalam pertandingan persahabatan di akhir pekan ini.

“Rasanya benar-benar menyenangkan. Saya pikir dalam beberapa minggu terakhir kami sudah berlatih dengan sangat keras dan semua berfokus untuk pertandingan yang akan datang, dan tentu saja saya juga demikian,” tuturnya kepada MUTV.

Curhatan Luke Shaw Usai Kembali Bugar Pasca Cedera Panjang
Luke Shaw di sesi latihan United

“Absen selama delapan atau sembilan bulan merupakan hal yang sulit. Dan mulai sekarang saya hanya akan menatap ke depan dan terus melakukan apa yang saya lakukan di awal tahun lalu,” tambahnya.

Mantan bos Chelsea, Mourinho diangkat sebagai manajer menyusul pemecatan Louis van Gaal pada akhir musim lalu. Dan Shaw mengatakan pelatihan di bawah manajer asal Portugal tersebut menjadi pengalaman yang positif sejauh ini.

[Baca juga: Butuh Sihir Bagi Mourinho untuk Juarai Liga Premier]

[Baca juga: 7 Tanggapan Para Ahli Tentang Resminya Mourinho ke MU]

“Benar-benar menyenangkan. Dia memiliki banyak latihan yang berbeda, pelatihan yang kita lakukan adalah semacam bekerja pada bagaimana kita akan bermain. Semuanya menyenangkan tapi pada saat yang sama ada hal-hal taktikal yang bermanfaat sehingga kita tahu apa yang perlu kita lakukan,” tutup sang pemain.

Rebutbola.com