Pemenang Persija vs Persib Menurut Fengshui

Pemenang Persija vs Persib Menurut Fengshui

354
0
SHARE
Pemenang Persija vs Persib Menurut Fengshui
Duel penentu Macan sesungguhnya

Di Tahun Monyet Api, Duo Macan Persija vs Persib Diyakini Bakal Berakhir Dengan Hasil Imbang

Rebutbola – Duel El Clasico versi Indonesia Persib vs Persija akan tersaji pada nanti malam yang akan berlangsung di stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Ini akan menjadi pertemuan pertama mereka sejak vakumnya kompetisi reguler dimana duel terakhir kali terjadi pada tahun 2014 silam.

Shio Monyet Api
Shio Monyet Api

Kini ditahun 2016 atau tepatnya ditahun monyet api menurut kepercayaan tiongkok yang biasa disebut fengshui jika tahun ini bukanlah tahun bagi dua klub yang berjuluk Macan Kemayoran dan Maung Bandung, pasalnya menurut fengshui jika Shio Macan bersebrangan shio monyet yang artinya Shio Macan akan menjalani tahun yang kurang buat mereka nyaman yang ujung-ujungnya membuat kecewa.

Meski belum sepenuhnya terbukti namun jika melihat statistik, kedua klub saat ini berada di posisi sembilan untuk Persib dan tiga belas untuk Persija dalam kompetisi TSC A, padahal ditahun sebelumnya Persib mampu menjuarai Liga Super Indonesia dan Piala Jenderal Sudirman sedangkan untuk Persija prestasinya selama beberapa tahun belakangan ini belum juga membaik.

Dari segi warna keberuntungan warna biru menjadi warna keberuntungan bagi shio Macan, dan bisa saja Persib yang akan menjadi tuan rumah berhasil memenangkan duel melawan Persija.

Baca juga : [rekor pertemuan Persib vs Persija]

Namun jika bicara dari rekor pertemuan terakhir duel El Clasico yang berlangsung di Bandung duel kedua tim berakhir imbang.

Jadi kesimpulannya jika melihat dari data fengshui dan data rekor pertandingan terakhir maka duel Persib vs Persija akan berakhir dengan hasil imbang 1-1.

(yud)

Rebutbola.com