Gelandang Roma Ini Ogah Ikuti Langkah Haram Pjanic ke Juventus

Gelandang Roma Ini Ogah Ikuti Langkah Haram Pjanic ke Juventus

119
0
SHARE
Gelandang Roma Ini Haram Hijrah ke Juventus

Strootman Ogah Ikuti Langkah Pjanic Hijrah ke Juventus

Rebutbola – Gelandang Roma, Kevin Strootman telah menekankan bahwa ia tidak akan pernah meninggalkan Roma untuk Juventus. Meskipun demikian, ia tidak terburu-buru untuk menandatangani perpanjangan kontraknya di klub ibukota, seperti dilansir Fourfourtwo.

Roma kehilangan Miralem Pjanic yang berlabuh ke Juventus di awal jendela transfer ini. Namun Strootman tidak berniat untuk membuat langkah yang sama.

“Saya tidak akan pernah bergabung dengan Juventus seperti yang dilakukan Pjanic. Juventus telah memenangkan gelar liga lima kali, dua yang terakhir cukup mudah, dan mereka menandatangani beberapa pemain hebat. Tapi kami harus fokus untuk meraih kemenangan dalam permainan kami sendiri,” ujar pemain internasional Belanda tersebut dalam konferensi pers.

“Roma harus menantang Scudetto. Kami hanya bermain menghadapi Juventus dua kali setahun di liga. Mereka memiliki tim yang hebat tapi Roma selalu menjadi penantang gelar liga,” pungkasnya.

Gelandang Roma Ini Haram Hijrah ke Juventus
De Rossi, Totti dan Strootman

Laporan terakhir menunjukkan Strootman akan memperpanjang kontraknya di I Gialorossi yang berjalan hingga Juni 2018. Namun pemain berusia 26 tahun itu mengaku tidak terburu-buru untuk menandatangani perpanjangan kontrak baru.

[Baca juga: Kudeta Militer Buat Messi dan Iniesta Batal Datang ke Turki]

[Baca juga: Kisah Tragis Eder dan Keluarganya di Panti Asuhan]

“Agen saya sedang berbicara dengan Roma, tidak begitu banyak obrolan tentang perpanjangan kontrak saya secara langsung, tapi semuanya baik-baik. Saya sudah mengatakan kepada manajemen bahwa saya hanya ingin fokus bermain untuk saat ini,” tambahnya.

“Saya selalu mendapat dukungan klub dan saya ingin berkonsentrasi untuk menjadi bagian penting dalam tim ini,” tutup sang pemain.

Rebutbola.com