Coach Djanur Sesalkan Mandulnya Lini Depan Persib

Coach Djanur Sesalkan Mandulnya Lini Depan Persib

68
0
SHARE
Coach Djanur Sesalkan Lini Depan yang Mandul
Mandulnya Van Dijk dan Belencoso menjadi permasalahan Djanur

Lini Depan yang Mandul Menjadi Penyebab Persib Ditahan Imbang Persija 0-0

Rebutbola – Laga bigmatch TSC A 2016 antara tuan rumah Persib Bandung kontra seteru abadinya Persija Jakarta berakhir dengan anti klimaks.

Persib gagal mencatat kemenangan untuk pertama kalinya di stadion Gelora Bandung Lautan Api usai ditahan imbang oleh tim asal Ibukota Persija dengan skor 0-0.

Persib sejatinya mendominasi jalannya pertandingan sejak menit awal, namun lini depan yang mandul membuat beberapa peluang yang diciptakan oleh atep dan kawan-kawan belum bisa menembus gawang dari Persija yang dikawal Andritany.

Baca juga : [Mengenal Sosok Andritany yang Menjadi MOTM Persib vs Persija ]

Pelatih Persib Djadjang Nurjaman atau biasa disapa Djanur mengatakan jika Lini depan masih menjadi permasalahan timnya hingga sejauh ini.

Coach Djanur Sesalkan Mandulnya Lini Depan Persib
Instruksi Djanur kepada Hariono

“‎Itulah sepakbola, kami berharap meraih kemenangan dan berharap mendapatkan tiga poin namun hasilnya kami tidak bisa menjebol gawang lawan dari sekian banyak peluang yang diciptakan, ini menjadi PR saya kedepan. Lini depan Persib masih tumpul ” ujar Djanur usai pertandingan.

Selain faktor teknis timnya, Djanur mengakui jika kedisiplinan para pemain Persija dalam menjaga pertahanannya membuat mereka berhasil menahan imbang tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

“Persija disiplin, mereka tidak mau keluar dari pertahanan. Terbukti berapa kali mereka mengancam Persib dari bola mati, hanya satu ancaman dari open play, sisanya peluang mereka dari counter attack, tetapi itu aman-aman saja ” tutup juru taktik 51 tahun ini.

Rebutbola.com