Conte Puas dengan Karakter Kante

Conte Puas dengan Karakter Kante

108
0
SHARE
Kante akan Jalani Debut Ketika Lawan AC Milan
N'Golo Kante

Kante – Matic Duet Maut Gelandang Tengah Chelsea

Rebutbola – Chelsea sukses mengamankan jasa gelandang bertahan milik Leicester City, N’Golo Kante. Pemain Berkebangsaan Prancis ini akan berseragam Chelsea hingga lima tahun mendatang. Nilai transfernya dikabarkan berada di angka 32 juta poundsterling.

Kante merupakan rekrutan kedua Antonio Conte, pemain ini memang tipikal yang disukai oleh Antonio Conte, pekerja keras dan tak mudah lelah cocok untuk strategi cepat yang diinstruktikan oleh sang pelatih.

Conte Puas dengan Karakter Kante
Antonio Conte di sesi latihan

Karakter Kante tersebut diakui Conte menjadi salah satu aspek yang disukainya. Selain itu, kedatangan Kante akan membuat Chelsea punya dua gelandang tengah tangguh bersama dengan Nemanja Matic, apalagi jika ingin bermain dengan double-pivot.

Baca juga: Bagaimana Kante akan Pas dengan Skema Conte?

Musim lalu, Kante bermain apik di lini tengah Leicester bersama Danny Drinkwater dalam skema 4-4-2. Performanya itulah yang sudah mencuri perhatian Conte.

“Saya sangat-sangat senang klub telah membeli pemain ini. Dia adalah seorang pemain bagus dengan teknik bagus, stamina fantastis, dan saya suka tipe pemain seperti ini,” ujar Conte dikutip Soccerway

“Saya rasa ketika Anda ingin menang, Anda perlu para pemain seperti ini — Kante, Matic — yang bekerja keras untuk tim.”

“Kante bisa memberikan banyak hal untuk memperkuat Chelsea dan lain sebagainya. Dia sangat penting untuk kami kalau kami ingin bermain dengan dua gelandang tengah. Dia telah menunjukkan musim lalu bahwa dia mampu bermain dengan gelandang lainnya di tengah,” tambahnya.

Rebutbola.com