Kesan Pertama Montella Bersama Milan

Kesan Pertama Montella Bersama Milan

119
0
SHARE
Kesan Pertama Montella Jalani Laga Debut Bersama Milan
Debut manis Montella bersama Milan

Milan Berhasil Menang Lawan Bordeaux di Laga Debut Montella Sebagai Pelatih Milan

Rebutbola – Ac Milan Langsung menunjukan respon positif di laga pertama pramusim kala berhasil menaklukan lawannya Girondins Bordeaux pada sabtu (16/07) dengan skor 2-1 lewat brace yang dicetak oleh Suso.

Kemenangan ini tentu menjadi sinyal bagus bagi klub berjuluk Rossoneri itu dibawah pelatih baru Vincenzo Montella. Mantan pelatih Sampdoria tersebut mengaku senang karena melihat anak asuhnya bermain sesuai dengan keinginan dirinya di laga debut Milan bersama dirinya.

Dua gol suso buat Milan menang
Dua gol suso buat Milan menang

“Saya tentu senang, karena para pemain menunjukkan kesediaan mereka untuk mempraktekkan prinsip-prinsip yang kami latih ke dalam pertandingan. Untungnya, kami masih bisa jadi lebih baik lagi,” seru Montella pada Sky Sport Italia.

Baca juga : [Gelandang AS Roma ogah ikuti jejak Pjanic]

Mantan pemain As Roma itu juga mengungkapkan bahwa penerapan hasil latihan pada saat pertandingan menjadi kunci kemenangan perdana Milan dimusim ini.

“Para pemain menginterpretasikan permainan dengan baik dalam hal sikap juga. Kami banyak bekerja dengan bola selama latihan, karena rahasianya adalah dalam kualitas dan kecenderungan dari para pemain.” Bebernya.

Montella juga menilai jika Milan masih mempunyai masalah dalam hal membangun serangan, namun ia menilai bahwa kemenangan tersebut menjadi sinyal positif bagi timnya.

“Ini adalah pertandingan pertama kami. Kami harus menaikkan tempo dan terutama dalam urusan mengumpan ketika membangun serangan. Tapi saat ini kami masih berada di tahap awal dan ada beberapa tanda-tanda positif,” tandasnya.

Rebutbola.com