Antonio Conte Beri Alasan Atas Kekalahan Memalukan Chelsea

Antonio Conte Beri Alasan Atas Kekalahan Memalukan Chelsea

157
0
SHARE
Conte akan Pakai Strategi 4-2-4 di Chelsea
Conte akan Pakai Strategi 4-2-4 di Chelsea

2 Faktor yang Jadi Alasan dari Conte Atas Kekalahan Chelsea

RebutbolaKekalahan Chelsea dibawah asuhan pelatih baru mereka, Antonio Conte. Atas juara Liga Austria merupakan sedikit krikil yang mengawali karier kepelatihan mantan pelatih Juventus tersebut bersama tim asal kota London itu.

Conte pun memberikan alasan, kenapa tim milik Roman Abramovic ini bisa kalah dua gol tanpa balas. Dari penuturannya dijelaskan dirinya masih kurang padu dengan anak asuh barunya ini, dan juga skuat utama pun belum berkumpul semua. Karena masih mendapat jatah libur akibat Euro 2016 lalu tersebut.

“Ini pertandingan pertama kami. Saya tahu ini sulit karena kami baru saja menjalani latihan berat dua kali sehari selama tiga hari,” katanya.

Kekalahan perdana Chelsea dimusim ini
Kekalahan perdana Chelsea dimusim ini

Dirinya juga menjelaskan sangat menyesali kekalahan memalukan ini, dan Conte berharap kepada seluruh anak asuhnya yang bermain pada pertandingan ini untuk belajar dari hasil buruk ini.

“Dari segi fisik dan kekuatan, saya pikir kami menemui kesulitan dalam pertandingan ini namun saya tak suka kekalahan dan semua pemain juga merasakan hal yang sama,” papanya lagi.

“Saya pikir saya melihat stuasi yang sama dengan yang saya lihat musim lalu. Pertandingan ini sangat penting karena kami banyak belajar dari pertandingan ini,” tuturnya lagi.

“Penting untuk mengubah apa yang ada di benak kami karena masa lalu tidaklah penting. Masa depanlah yang penting. Kami harus bekerja untuk masa kini dan masa depan,” tutupnya

Rebutbola.com