Cabul! Yohan Cabaye Hamili Selingkuhannya

Cabul! Yohan Cabaye Hamili Selingkuhannya

254
0
SHARE
Cabul ! Yohan Cabaye Hamili Selingkuhannya

Sang Selingkuhan Ternyata Teman Dekat Istri Cabaye

RebutbolaGelandang tim nasional Prancis, Yohan Cabaye harus menanggung malu, setelah sang mantan istri memobongkar aib perceraian rumah tangga mereka di media sosial instagram baru-baru ini. Fiona, sang mantan istri gelandang Crystal Palace ini, memaki sang mantan suami dengan kata-kata kasar yang tidak pantas untuk konsumsi publik banyak.

Seperti yang dikutip dari The Sun, pada Minggu (17/7/2016) sore, Fiona menyindir selingkuhan Cabaye, Laetitia Bernardini yang tengah hamil tua. “Setengah babi, setengah tuna,” tulis Fiona di Instagram, yang kemudian dihapusnya cepat-cepat.

Dia mengatakan, sang suami telah menghancurkan keluarganya yang sudah mereka berdua dirikan. Karena berselingkuh dengan Laetitia, wanita 34 tahun yang dipanggil anak-anak mereka dengan sebutan Auntie (tante). Laetitia sebetulnya bukan orang baru di kehidupan mereka, karena seperti dalam foto perayaan ulang tahun Fiona ke-27, dia hadir dalam pesta tersebut.

Fiona dan Cabaye berjumpa pada tahun 2008, dan menikah dua tahun kemudian. Saat ini keduanya tengah mengurus proses perceraian namun hanya berkomunikasi lewat pengacara masing-masing.

“Yohan telah kelewat batas dan berprilaku buruk. Kami tinggal terpisah selama dua tahun. Dia pergi saat saya akan melahirkan anak ketiga kami dan dia selingkuh dengan yang tenar, Laetitia,” ujar Fiona.

Cabaye diduga berpelukan dengan wanita yang dikabarkan menjadi selingkuhannya - photo
Cabaye diduga berpelukan dengan wanita yang dikabarkan menjadi selingkuhannya – photo

Yohan Cabeye sendiri terkangkap kamera paparazi sedang berpelukan dengan salah satu wanita, yang diduga sebagai Laetitia saat timnas Prancis sukses menumbangkang timnas Jerman. Pada laga semi final Euro 2016 lalu.

Rebutbola.com