Kabar Transfer Tiga Bintang Leicester City

Kabar Transfer Tiga Bintang Leicester City

176
0
SHARE
Kabar Transfer Tiga Bintang Leicester City

Satu Pemain Kunci Sudah Resmi Tinggalkan Kings Power Stadium

Rebutbola – Sang juara Liga Inggris musim lalu Leicester City, akan diragukan untuk dapat mempertahankan title juara bertahan dipagelaran kompetisi musim depan. Bukan tanpa sebab, para pengamat meragukan The Foxes untuk mengarungi musim depan.

Penyebab yang mendasar adalah, kumpulan pemain kunci mereka mulai diperteli satu per satu, dengan hengkang meninggalkan tim yang identik dengan warna kebanggan biru ini.

Walaupun sang kapten, Kasper Schemichel tersebut mengaku jika kekuatan klubnya tidak akan berdampak terlalu signifikan sekalipun Riyad Mahrez, Jamie Vardy atau N’Golo Kante hijrah dari King Power Stadium, akan tetapi kita pun semua tahu, bahwa ke tiga pemain tersebut adalah kunci sukses Leicester City dimusim lalu.

Ngolo Kante

Ngolo Kante resmi hijrah ke Chelsea - photo
Ngolo Kante resmi hijrah ke Chelsea – photo

Gelandang timnas Prancis dipagelaran Euro 2016 ini, sudah resmi hengkang meninggalkan Kings Power Stadium dan hijrah ke salah satu tim raksasa kota London, yaitu Chelsea. Kante direkrut oleh The Blues dengan mahar £ 30 juta dan diproyeksikan menggantikan peran Nemanja Matic, yang dirumorkan akan menuju ke ManUnited.

Jamie Vardy

Jamie Vardy dikabarkan sudah menjalani tes medis di Arsenal sebelum euro
Jamie Vardy dikabarkan sudah menjalani tes medis di Arsenal sebelum euro

Striker yang musim lalu tampil sensasional ini, juga dalam radar incaran klub asal kota London, yaitu Arsenal. Sang manajer Arsene Wenger, sangat ngebet untuk mendatangkan pemain yang musim lalu menjadi runer up top skorer ini.

Sebelum Euro 2016, dikabarkan Vardy sudah mengikuti tes medis di klub yang bermarkas di Emirates Stadium ini, akan tetapi belum ada realese resmi dari kedua klub tentang proses transfer ini.

Ryad Mahrez

Photo Ryad Mahrez menggunakan jersey Barcelona sudah tersebar di dunia maya - photo
Photo Ryad Mahrez menggunakan jersey Barcelona sudah tersebar di dunia maya – photo

Pemain berkebangsaan Al Jazair ini, sangat banyak diincar oleh klub papan atas dunia, bukan dari klub yang berkancah di Liga Inggris saja. Akan tetapi tawaran juga datang dari klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Blaugrana, nampaknya akan serius dalam perburuan Mahrez ketimbang, Liverpool dan ManCity, pemain 25 tahun ini akan diproyeksikan oleh Barca untuk menggnatikan peran Andres Iniesta, yang sudah termakan umur dan Arda Turan yang mengalami penurunan kualitas permainan.

Rebutbola.com