Kesan Pertama Carrick Dilatih Mourinho

Kesan Pertama Carrick Dilatih Mourinho

60
0
SHARE
Jose Mourinho Mengisyaratkan Perpanjangan Kontrak Untuk
Carrick

Carrick Nikmati Latihan Perdana Bersama Mourinho

Rebutbola – Sistem kepelatihan Manchester United dibawah pelatih anyar mereka, Jose Mourinho mulai menimbulkan kesan di hati para pemainnya. Tak terkecuali dari pemain sekelas Michael Carrick.

Gelandang senior Manchester United tersebut mengungkapkan kesan-kesannya setelah dilatih oleh pria berjuluk The Special One untuk kali pertama.

Pelatih yang musim lalu terbilang gagal bersama Chelsea tersebut mulai memimpin sesi latihan United di AON Complex pada Rabu (13/7/2016). Ia didampingi oleh sang asisten setianya, Rui Faria.

Kesan Pertama Carrick Dilatih Mourinho
Jose Mourinho

Carrick mendapat kesan positif dari pengalaman perdananya ditangani Mourinho.

“Latihan berjalan sangat bagus. Sesi latihan tidak sesulit seperti yang dibayangkan,” tutur gelandang berusia 34 tahun itu seperti dikutip Manchester Evening News.

“Semua berjalan menyenangkan pada waktu yang tepat. Saya pikir setiap pemain menikmatinya,” ucap Carrick.

“Ketika Anda mempunyai manajer baru, pramusim selalu menjadi momen yang sedikit berbeda karena akan muncul kepribadian baru. Anda harus mempersiapkan diri untuk sebuah pertarungan,” ucap Carrick.

Bersama Mourinho, Manchester United telah memenangani pertandingan persahabatan pertama mereka melawan Wigan Athletic dengan skor 2-0, Sabtu (16/7/2016).

Baca juga: Menang 2-0 Mourinho Puji Pemain Anyarnya

Selesai melawan Wigan, pasukan United akan berangkat ke China untuk melakoni turnamen International Champions Cup. Semoga kemenangan bersama Mourinho ini tak hanya terjadi diawal musim saja, sama ketika David Moyes menangani Setan Merah paska ditinggal Ferguson.

(yud)

Rebutbola.com