Mengerikan! Cedera Patah Kaki, Demba Ba Terancam Pensiun Dini

Mengerikan! Cedera Patah Kaki, Demba Ba Terancam Pensiun Dini

9748
0
SHARE

Derby Kota Shanghai Bawa Bencana Untuk Demba Ba

RebutbolaEks bomber Newcastle United dan Chelsea, yaitu. Demba Ba harus mendapat musibah saat dirinya tengah menjalani pertandingan di China Super League, saat itu striker berkebangsaan Kamerun tersebut sedang membela Shanghai Senghua dalam laga derby kontra Shanghai SPIG.

Insiden dialami Ba di menit 63, pemain muslim yang terkenal dengan selebrasi sujudnya setelah mencetak gol ini, harus ditarik keluar usai perebutan bola dengan pemain Shanghai SIPG, Sun Xiang. Pemain 31 tahun ini terjatuh, dan lututnya mengenai tanah. Kemungkinan besar dia mengalami patah tulang.

Hasil Rontgen Kaki Demba Ba
Hasil Rontgen Kaki Demba Ba

Pelatih tim yang dibela Demba Ba pun turut perihatin dengan cedera yang menimpa bomber andalannya ini.

“Ini bisa mengakhiri karier profesionalnya. Saya lebih senang kalah dalam pertandingan, dibandingkan harus kehilangan Ba. Tuhan tak adil. Ba pemain yang terlalu bagus untuk mengalami ini,” kata pelatih Shenhua, Gregorio Manzano seperti dilansir Reuters.

Terang saja, Manzano sangat menyesali kejadian tersebut. Dikarenakan striker yang pernah merumput di Liga Super Turki bersama Besiktas, sedang menduduki puncak top skorer perhelatan Liga Super China, dengan torehan 14 gol dari 18 laga yang sudah dimainkan.

Berikut adalah video detik-detik benturan yang membawa cedera patah kaki Demba Ba :

Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Shanghai Shenhua. Gol penalti mantan pemain Inter Milan, Fredy Guarin di masa injury time memastikan kemenangan Shenhua.

Rebutbola.com