Pemain Terbaru Leicester Ini Mirip Jamie Vardy

Pemain Terbaru Leicester Ini Mirip Jamie Vardy

95
0
SHARE
Pemain Terbaru Leicester Ini Mirip Seperti Jamie Vardy
Ahmed Musa, pemain baru Leicester

Ahmed Musa Klaim Punya Kemampuan Serupa Seperti Jamie Vardy

Rebutbola – Rekrutan baru Leicester City, Ahmed Musa percaya bahwa dia memiliki kemampuan yang serupa dengan Jamie Vardy terkait dengan kecepatan dan etos kerja, seperti dilansir Fourfourtwo.

Pemain internasional Nigeria ini, bergabung dengan juara Liga Premier dari CSKA Moskow dalam sebuah kesepakatan transfer bernilai £ 16,6 juta atau setara dengan 288 miliar rupiah. Musa mencetak 13 gol di Liga Rusia musim lalu.

Musa pun membandingkan dirinya soal etos kerja dan kecepatannya dengan Vardy, yang telah mencetak 24 gol di Liga Premier musim 2015-16.

“Saya merupakan seorang kiper ketika berusia 10 hingga 12 tahun. Tapi perubahan menjadi seorang striker merupakan keputusan terbaik dalam hidup saya, karena saya tidak akan pernah cukup baik untuk menjadi kiper profesional. Itu sulit pada awalnya, tapi kemudian Anda akan terbiasa dengan fakta bahwa Anda tidak begitu tinggi,“ ungkapnya.

Pemain Terbaru Leicester Ini Mirip Seperti Jamie Vardy
Musa ketika membela CSKA Moskow

“Banyak orang yang dulunya memberitahu saya, ‘Musa, Anda terlalu kecil untuk menjadi striker.’ Tapi saya berkata bahwa tidak penting seberapa besar Anda, yang terpenting adalah usaha yang Anda lakukan. Saya pikir saya seperti Jamie Vardy. Saya memiliki kecepatan, saya suka bekerja keras, kita memiliki kesamaan dalam banyak hal,” tambah mantan pemain CSK Moskow ini.

[Baca juga: Antonio Conte Beri Alasan Atas Kekalahan Memalukan Chelsea]

[Baca juga: Kabar Transfer Tiga Bintang Leicester City]

Pemain berusia 23 tahun ini pun menambahkan bahwa ia suda tidak sabar untuk bermain dengan seorang Jamie Vardy.

“Apakah saya lebih cepat? Saya belum dapat mengatakannya. Mari kita lihat nanti,” tuturnya.

“Saya tak sabar untuk bermain dengan Vardy. Saya suka gayanya. Saya pikir kita bisa cocok bersama-sama,” tutupnya.

Rebutbola.com