Arsenal Cari Striker, Bagaimana dengan Giroud?

Arsenal Cari Striker, Bagaimana dengan Giroud?

74
0
SHARE
Wenger Turunkan Giroud untuk Lawan Tim Kasta Bawah
Olivier Giroud

Agen Olivier Giroud Buka Suara

Rebutbola – Arsene Wenger nampaknya sudah tidak ingin lagi mengalami kegagalan menjuarai Liga Inggris, tuntutan dari para Gooners akan sebuah trophy, memaksanya untuk merombak tim dimusim ini. Setelah mendapat Granit Xhaka, pelatih asal Prancis ini pun dikabarkan sedang memburu Gonzalo Higuain, yang memang sudah lama menjadi incarannya.

Bak gayung bersambut, Higuain sendiri mengakui sudah tak kerasan berada di Napoli. Ia secara terang-terangan menyatakan ingin hengkang dari San Paolo, namun pihak klub enggan menjualnya, kecuali ada klub yang berani mengaktifkan klausul pelepasan sang pemain yang berharga 79 Juta Euro.

Higuain barter dengan Giroud
Higuain barter dengan Giroud

Untuk memuluskan langkah Arsenal mendapatkan Higuain, kabarnya Olivier Giroud yang akan menjadi korban dengan sistem tukar tambah. Namun agen pemain, Michael Manuello menegaskan, bahwa kabar tukar tambah tersebut adalah hoax, dan striker Prancis itu akan bertahan di Emirates Stadium, meski ia tak menampik jika Arsenal berencana ingin menjualnya.

“Semua yang saya baca mengenai Giroud tidak benar. Secara pribadi, saya sudah mengatakan bahwa jika Arsenal ingin menjualnya, kita akan lihat apa yang terjadi.” Tutur Manuello pada Tuttomercatoweb

Baca juga : [Daftar pemain yang resmi pindah ke Liga Inggris]

“Namun untuk saat ini, ia adalah pemain Arsenal dan tidak sedikitpun kami pernah mempertimbangkan klub lain. Saya ingin menekankan itu. Saya tidak tahu dari mana kisah itu beredar, kami tidak pernah bicara dengan Napoli, tidak ada orang lain di atas saya yang bisa melakukan itu.” Tambah sang agen.

Manuello sendiri membenarkan, jika The Gunners kini sedang mencari striker baru, menyusul absennya Danny Welbeck.

“Arsenal menginginkan striker lain? Ya, anda selalu butuh dua striker. Sayangnya, Welbeck absen dua bulan. Itu wajar. Jika anda bermain di tim besar, anda akan menghadapi kompetisi yang ketat.” Tutup Manuello.

Rebutbola.com