Icardi Siap Tentukan Pilihan

Icardi Siap Tentukan Pilihan

85
0
SHARE
Dilirik Real Madrid, Icardi Ikrarkan Setia di Inter
Dilirik Real Madrid, Icardi Ikrarkan Setia di Inter

Icardi Putuskan Masa Depannya 7 Hingga 10 Hari Kedepan

Rebutbola – Setelah berulang kali menyuarakan tekadnya untuk bertahan di Inter Milan, lewat agennya, Mauro Icardi menyampaikan bahwa dirinya mempunyai beberapa opsi untuk hengkang dari klubnya saat ini.

Opsi terebut bisa saja diambil oleh sang kapten, apabila ia merasa tidak kerasan di Inter. Kabarnya 2 klub terdepan yang mungkin akan memboyongnya adalah Juventus dan Napoli.

Ragam pilihan itu dilontarkan oleh istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara. Dia menyatakan bahwa Inter masih menjadi prioritas daripada dua tim peminat.

“Icardi ingin bertahan karena mencintai seragam klub ini,” tutur Wanda.

Namun, Ada syarat yang harus di penuhi oleh Inter, jika tak mau penyerang kesayangannya ini hengkang. Wanda menyertakan syarat revisi nilai kontrak. Seperti yang dikatakan sang istri sebelumnya, Icardi mendapatkan gaji kurang layak.

Masa Depan Icardi di Inter Mulai Bergejolak
Musim ini Inter hanya dapat lolos ke Liga Europa

Hingga saat ini, Penyerang berkebangsaan Argentina tersebut memang menerima gaji yang cukup kecil, dibanding gaji beberpa pemain lain. Gajinya saat ini hanya menyentuh angka 3,2 juta euro (sekitar Rp 46,2 miliar) per musim . Dia masih kalah dari Geoffrey Kondogbia, yang mendapatkan 300 ribu euro lebih banyak. Mengingat kontribusinya bersama Inter, tentu harga segitu sangatlah tak layak.

“Kami tidak berniat menambah durasi kontrak, tetapi ingin melihat dia mencapai level finansial yang sepantasnya. Antara tujuh sampai sepuluh hari, situasi akan lebih jelas,” kata Wanda.

Apabila tuntutan Wanda tidak dipenuhi Inter, Icardi berpeluang angkat kaki. Sang istri mengklaim bahwa Juventus dan Napoli tengah memantau Icardi.

Rebutbola.com