Lagi, Klopp Depak Pemainnya dari Skuat

Lagi, Klopp Depak Pemainnya dari Skuat

343
0
SHARE
Lagi, Liverpool Depat Pemainnya Dari Skuat
Benteke dan Firmino di sesi latihan Liverpool

Setelah Balotelli, Kini Giliran Benteke yang Harus Menyingkir dari Anfield

Rebutbola – Liverpool kembali membuang pemain yang dianggap tak memberikan kontribusi maksimal bagi tim. Setelah Mario Balotelli, kini giliran Christian Benteke yang diminta pergi oleh Jurgen Klopp, Manajer Liverpool.

Benteke tak memiliki jam terbang yang cukup di skuat berjuluk The Reds ini. Sebanyak 52 laga dilakoni Klopp bersama Liverpool dan dari jumlah tersebut, ia hanya menurunkan Benteke sebanyak 36 kali.

Menyadari hal tersebut, Klopp lantas menyarankan Benteka untuk mencari awal karir baru di tim lain. Hal serupa juga berlaku untuk pemain-pemain lain yang tak banyak kebagian waktu bermain.

Lagi, Liverpool Depak Pemainnya Dari Skuat
Benteke kembali berlatih

“Tak masuk akal apabila Anda di skuat padahal tidak punya kesempatan untuk bermain,” tutur Klopp dikutip Mirror.

“Kami punya beberapa pemain yang mungkin ingin pergi. Saya yakin hal itu akan terjadi. Satu atau dua pemain akan bergabung dengan klub lain,” ucap Klopp.

Crystal Palace menjadi klub yang dikabarkan siap menampung Benteke. Menurut laporan sejumlah media Inggris, tim berjulukan The Eagles itu telah melayangkan mahar sebesar 25 juta pounds (Rp431 miliar).

Namun, kepindahan Benteke mandek karena tawaran dari Palace dianggap terlalu kecil oleh Liverpool.

The Reds mengucurkan 32,5 juta pounds untuk membayar klausul pelepasan Benteke dari Aston Villa pada bursa musim panas 2015. Nominal tersebut menjadikan sang striker sebagai pembelian termahal kedua klub setelah Andy Carroll (35 juta pounds).

(yud)

Rebutbola.com