Rekrutan Anyar Leicester Ini Bermimpi Menjadi Seperti Kanu

Rekrutan Anyar Leicester Ini Bermimpi Menjadi Seperti Kanu

70
0
SHARE
Rekrutan Anyar Leicester Ini Bermimpi Menjadi Seperti Kanu
Musa ingin menjadi seperti Kanu

Pembelian Termahal Leicester City, Ahmed Musa Mempunyai Mimpi Menjadi Pahlawan Seperti Kanu

Rebutbola – Menjajal kerasnya persaingan Liga Inggris, bagi Ahmed Musa rekrutan anyar Leicester City menjadi sesuatu mimpi yang menjadi kenyataan.

Pemain Asal Nigeria itu, menjadi pembelian termahal Leicester sepanjang sejarah klub dengan mahar mencapai 16 juta pounds, dengan harga sebesar itu, Musa pun ingin membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi pemain bintang, seperti pendahulunya Nwankwo Kanu.

“Aku akan melakukan apa pun untuk menjadi legenda seperti Kanu. Semua anak-anak Nigeria ingin bermain di sini dan saya yakin ini akan menjadi liga yang baik bagi saya. Saya mengambil saran dari teman saya Kanu. Dia mengatakan kepada saya banyak tentang Inggris dan Leicester dan mengatakan itu akan menjadi langkah yang baik untuk saya.” Tuturnya seperti dikutip Punchng.

Baca juga : [Daftar pemain yang resmi pindah ke Liga Inggris]

Menurut mantan pemain CSKA Moskow itu, Kanu adalah seorang legenda di negaranya, dimana mantan penyerang Arsenal dan Portsmouth itu berhasil meraih dua gelar Liga dan tiga gelar piala FA.

Kanu rayakan keberhasilan bersama Arsenal
Kanu rayakan keberhasilan bersama Arsenal

“Kanu memenangkan liga dan Piala FA dua kali dengan Arsenal dan Piala FA lagi dengan Portsmouth. Dia mungkin pemain sepak bola paling terkenal Nigeria, menjelang Jay-Jay Okocha dan Finidi George.” Pujinya.

Musa diproyeksikan akan menjadi tandem bagi Jamie Vardy dilini depan, bersama Vardy dan Mahrez, Musa siap memberikan kontribusi lebih untuk klub berjuluk the foxes tersebut.

Rebutbola.com