Connect with us

Satu Faktor Kendala Conte Saat Latih Chelsea

Conte dan Chelsea Harus Saling Mencintai
Baca Juga

BigGrid

Satu Faktor Kendala Conte Saat Latih Chelsea

Antonio Conte Harus Berpaling dari Catenaccio ke Kick and Rush

Rebutbola – Karir anyar mantan pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte telah di mulai bersama Chelsea. Namun naas, pertandingan pertamanya di laga uji coba, justru diwarnai dengan kekalahan.

Chelsea melakoni laga pertama mereka di pertandingan ujicoba melawan Rapid Vienna. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Rapid Vienna. Hal tersebut menimbulkan komentar-komentar yang beragam dari seluruh dunia. Tak terkecuali dari Claudio Ranieri Pelatih Leicester City.

Conte dan Chelsea Harus Saling Mencintai

Aksi Antonio Conte di pinggir lapangan

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, memberi imbauan kepada pelatih anyar Chelsea, yakni Antonio Conte. The Tinkerman menilai Conte dan Chelsea harus saling mencintai, untuk meraih kesuksesan.

Hal itu memang harus dilakukan Conte. Sebab, gaya persepakbolaan Italia berbanding terbalik dengan sepakbola Inggris. Italia lebih mengandalkan gaya pertahanan gerendel atau yang lebih dikenal catenaccio.

Sementara sepakbola Inggris terutama Premier League, dicap menarik karena aliran bola di lapangan berjalan sangat cepat. Namun untungnya, Conte dianggap memiliki kompetensi dalam menerapkan gaya sepakbola Inggris tersebut.

Karena itu, Conte dan Chelsea memiliki kesempatan untuk meraih kesuksesan di musim 2016-2017. Minimal, tim asal London Barat itu dapat finis di posisi empat besar klasemen akhir Premier League 2016-2017.

“Conte dan Chelsea harus saling menyukai. Mereka harus mengenal baik satu sama lain dan mencegah bentrokan budaya yang tak mungkin terelakkan,” jelas Ranieri mengutip dari Football Italia, Selasa (19/7/2016)

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BigGrid

To Top