Janji Bintang Baru Atletico di Musim Perdananya

Janji Bintang Baru Atletico di Musim Perdananya

243
0
SHARE
Janji Gaitan Kepada Atletico Madrid
Gaitan di Vicente Calderon

Adaptasi Cepat dan Kerja Keras Menjadi Janji Nicolas Gaitan Kepada Atletico Madrid

Rebutbola –  Nicolas Gaitan secara resmi diperkenalkan oleh manajemen Atletico Madrid kepada publik Vicente Calderon setelah pihak klub sudah merampungkan biaya transfer sebesar 25 juta Euro dari Benfica.

Pemain sayap asal Argentina itu mengakui jika kompetisi di Liga Spanyol sangat berbeda dengan tempat sebelumnya ia bermain di Liga Portugal, maka dari itu dirinya berjanji akan beradaptasi dengan cepat dan bekerja keras untuk dapat menyesuaikan dengan skema permainan Atletico Madrid.

Baca juga : [Mengetahui proses terjadinya transfer pemain]

“Saya tahu di Liga ini akan mengandalakan banyak kontak fisik. Saya sudah pernah bermain di liga seperti itu di Argentina, yang sama-sama mengandalkan kekuatan fisik” beber Gaitan kepada ESPN.

Gaitan mengakui jika Liga Portugal lebih banyak memainkan bola ketimbang adu fisik yang sering dilakukan oleh para pemain Liga spanyol.

Gaitan baru diperkenalkan oleh Atletico
Gaitan baru diperkenalkan oleh Atletico

“Saya datang kesini dari Liga Portugal, di mana kami tidak terbiasa melakukan duel fisik dalam pertandingan, namun kami lebih banyak memainkan bola”

“Saya tidak tahu apa yang akan saya hadapi nanti, namun saya harus beradaptasi dengan cepat. Saya akan beradaptasi dengan apa yang pelatih minta dan semoga saja saya dapat memenuhi ekspektasinya” tutup mantan punggawa Benfica tersebut.

Gaitan yang sukses membawa Argentina menjadi runner up Copa America Centenario itu sebelumnya dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United sebelum dirinya resmi dipinang klub asal kota Madrid tersebut.

(yud)

Rebutbola.com