Keuntungan Juventus Jual Pogba ke United

Keuntungan Juventus Jual Pogba ke United

145
0
SHARE
Lima Alasan Kenapa Manchester United Membutuhkan Pogba

Juventus Bisa Rekrut Higuain Jika Menjual Pogba ke Manchester United

Rebutbola – Juventus telah dikaitkan dengan kepindahan striker Napoli, Gonzalo Higuain. Dan mantan direktur Juventus, Luciano Moggi yakin, juara Italia harus menjual Paul Pogba untuk mendanai transfer striker Napoli tersebut dan juga gelandang Porto, Hector Herrera, seperti dilansir Fourfourtwo.

Juve tengah dikaitkan dengan kepindahan striker Napoli yang menjadi top skorer Serie A musim lalu, Higuain. Disamping itu spekulasi tentang penjualan Pogba ke klub Liga Premier, Manchester United terus meningkat.

[Baca juga: Presiden Napoli: Higuain ke Juventus? Omong Kosong!]

[Baca juga: Lima Pemain United yang Mungkin Terbuang Karena Kedatangan Pogba

United dikabarkan siap memecahkan rekor transfer untuk memikat pemain internasional Prancis tersebut kembali ke Old Trafford. Dana yang Si Nyonya Tua dapatkan dari penjualan dapat digunakan untuk merekrut Higuain.

Juventus Pogba Bikin Juventus Juara Liga Champions
Higuain (Napoli) dan Pogba (Juventus)

Dan Moggi telah meminta Juve untuk menerima tawaran United agar memperbesar peluang mereka untuk meraih gelar Liga Champions.

“Saya rasa Higuain akan tetap di Napoli. Jika saya Juventus, saya tidak punya keraguan sama sekali. Saya akan menjual Pogba segera dan kemudian langsung merekrut Higuain,” kata Moggi kepada Radio Crc.

[Baca juga: Kisruh Cerita Kontrak Mahrez dengan Leicester]

[Baca juga: Daftar Pemain yang Resmi Pindah ke Liga Inggris]

“Saya akan pergi ke Porto, menempatkan Herrera di tempat Pogba dan tak seorang pun bisa membedakannya. Higuain adalah pemain yang jauh lebih menentukan. Peluang memenangkan Liga Champions pun akan meningkat dan ia akan mewakili perubahan substansial,” tutupnya.

Juventus akan melakoni laga persahabatan ke markas Melbourne City pada Sabtu, 23 Juli 2016 mendatang.

Rebutbola.com