Kisruh Cerita Kontrak Mahrez dengan Leicester

Kisruh Cerita Kontrak Mahrez dengan Leicester

222
0
SHARE
Mahrez Tak Pernah Tolak Kontrak dari Leicester
Mahrez Tak Pernah Tolak Kontrak dari Leicester

Akankah Kante dan Mahrez Bernasib Sama?

Rebutbola – Rumor kencang, tengah menghantui para bintang milik Leicester City. Beberapa rumor transfer yang tak jelas dari mana sumbernya, terus mendera tim yang berhasil menjuarai Liga Inggris musim lalu ini.

Yang terbaru adalah, rumor yang membawa-bawa nama Riyad Mahrez. Kontrak milik gelandang hebat ini kerap jadi santapan media untuk mengembangkan berita.

Setelah beberapa kali muncul dan dikabarkan tak ingin memperpanjang masa baktinya di Leicester, kini laporan mengenai hal sebaliknya justru mencuat.

Riyad Mahrez, ternyata tidak pernah menolak tawaran kontrak baru dari Leicester City, klaim yang belakangan ini memancing beredarnya isu mengenai kepergian sang pemain yang tengah jadi incaran Arsenal dan Chelsea.

Mahrez Tak Pernah Tolak Kontrak dari Leicester
Riyad Mahrez

Seperti yang dilansir dari media Leicester Mercury, pemain Aljazair ini mengaku, sama sekali tidak pernah menolak tawaran apapun dari The Foxes, yang ingin menggandakan gajinya saat ini di King Power Stadium.

Namun demikian, sebelumnya media yang sama pernah membantah kabar mengenai transfer N’Golo Kante ke Chelsea dengan nilai 29 juta poundsterling, alhasil sepekan berselang dari kabar tersebut, Kante malah resmi bergabung dengan London Biru.

Mahrez sendiri sempat dikaitkan dengan isu kepindahan ke Barcelona, namun sempat dibantah lewat sebuah laporan yang beredar di Inggris.

Mahrez memainkan peran vital kala Leicester City menjadi juara Premier League 15/16, di mana ia juga menutup musim dengan meraih trofi PFA Player of The Year Award.

Rebutbola.com