Pusamania Borneo FC 0-0 Semen Padang, Kabau Sirah Paksa Pesut Etam Raih...

Pusamania Borneo FC 0-0 Semen Padang, Kabau Sirah Paksa Pesut Etam Raih Hasil Imbang

51
0
SHARE
Pusamania Borneo FC 0-0 Semen Padang, Kabau Sirah Paksa Pesut Etam Raih Hasil Imbang
Pusamania Borneo FC 0-0 Semen Padang, Kabau Sirah Paksa Pesut Etam Raih Hasil Imbang

Meski Bermain 10 Pemain, Semen Padang Mampu Imbangi Pusamania Borneo FC

Rebutbola –  Kalah jumlah pemain, Semen Padang berhasil mencuri poin di markas Pusamania Borneo FC dengan skor 0-0. Pertandingan yang dihelat di Stadion Surajaya, Rabu, (20/7). Sore hari WIB.

Pertandingan yang baru berjalan 10 menit, Pusamania Borneo FC langsung melakukan tekanan, alhasil Edilson Tavares yang menerima umpan dari Gerald Pangkali, mampu di selesaikan dengan sepakan keras. Namun, tendangan tersebut dapat di tangkap dengan mudah oleh Riviki Mokodompit.

Terus-menerus diserang, Semen Padang tidak tampil diam, hasilnya Vendry Mofu yang berdiri bebas di depan kotak penalty, lansung menyelesaikan dengan tembakan keras. Namun, tendangan tersebut jauh dari mistar gawang.

Duel sengit terus terjadi di sisa waktu. tidak ada satupun sepakan yang berbuah gol. Alhasil, skor masih bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki menit ke-64, Semen Padang harus bermain 10 pemain. Setelah, Mekan Nasryrov harus diganjar dengan kartu kuning kedua.

Pusamania yang unggul jumlah pemain, tidak bisa memanfaatkan peluang secara maksimal. Hasilnya hingga babak kedua berakhir skor masih bertahan dengan 0-0.

Hal tersebut membawa pasukan Dragan Djukanovik terperosok di urutan ke-7 dengan raihan 16 angka. dan Semen Padang berada satu tingkat di atas Pesut Etam, dengan 17 angka.

Susunan Pemain

Pusamania Borneo FC : Dian Agus Prasetyo, Diego Michels, Zulkifli Syukur, Jad Noureddine, Firly Apriansyah, Tari Boschetti, Ponaryo Astaman, Gerald Pangkali, Terens Puhiri, Edilson Tavares, pedro Javier

Semen Padang : Rivki Mokodompit, Novan Setya Sasongko, Handi Ramdhan, Cassio Fransisco, Henki Ardiles, Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Rudi, Mekan Nasyrov, Defri Riski, Marcel Silva Sacramento

Rebutbola.com