Ranieri Akhirnya Buka Suara Terkait Masa Depan Mahrez

Ranieri Akhirnya Buka Suara Terkait Masa Depan Mahrez

87
0
SHARE
Ranieri Ungkap Keuntungan Bila Mahrez Bertahan di Leicester
Riyad Mahrez saat antar Leicester City Juarai Liga Inggris

Ranieri Sebut Mahrez Ingin Bertahan di Leicester

Rebutbola – Riyad Mahrez, tampaknya akan bertahan di Leicester City setelah manajer Claudio Ranieri mengklaim playmaker tersebut tetap bahagia di Stadion King Power, seperti dilansir Fourfourtwo.

Pemain Terbaik PFA, Mahrez berperan penting dalam kemenangan menakjubkan The Foxes untuk meraih gelar juara Liga Premeir musim lalu, mencetak 17 gol dan 10 assist. Rekan setimnya dan top skorer Leicester, Jamie Vardy telah menolak pinangan dari Arsenal dan menandatangani kontrak baru dengan Leicester.

Namun, lini tengah yang terkenal karena etos kerjanya, N’golo Kante memilih untuk pindah dan telah resmi dikontrak Chelsea pekan lalu dengan biaya transfer sebesar £32 juta atau setara dengan 549 miliar rupiah. Angka dari £45 juta merupakan klausul penjualan Mahrez, yang tampaknya telah menarik minat dari tim-tim besar seperti Barcelona, Arsenal dan Chelsea.

Ranieri Akhirnya Buka Suara Terkait Masa Depan Mahrez
Ranieri dan Mahrez

Berbicara setelah memulai laga pra-musim Leicester dengan kemenangan 2-1 atas Oxford United, Ranieri mengungkapkan bintang Aljazair tersebut akan mengikuti jejak dari Vardy.

“Saya pikir semua orang di sini senang dan kemudian, ya semua selesai,” tuturnya kepada Sky Sports News.

[Baca juga: Metode Latihan Conte dan Klopp Tuai Kritik Tajam]

[Baca juga: Satu Faktor Kendala Conte Saat Latih Chelsea]

Ditanya tentang masa depan Mahrez, manajer Italia ini menjawab dengan berseri-seri.

“Ya, dia ingin bertahan,” ungkapnya.

Berita terbaru membuat pendukung Leicester semakin bahagia setelah kapten Wes Morgan menandatangani kontrak baru yang akan berjalan sampai 2019.

Rebutbola.com