Ranieri Sudah Punya Pengganti Kante di Leicester

Ranieri Sudah Punya Pengganti Kante di Leicester

100
0
SHARE
Ranieri Sayangkan Kepindahan Kante ke Chelsea
Ranieri Sayangkan Kepindahan Kante ke Chelsea

Ranieri: Kepergian Kante Layaknya Cambiasso Tahun Lalu

Rebutbola – Juara Liga Premier, Leicester City harus mempertahankan mahkota mereka tanpa gelandang bintang N’golo Kante, yang berhasil dibajak oleh Chelsea. Dan Claudio Ranieri berpendapat, bahwa Leicester City akan mampu menghadapi kepergian sang gelandang, seperti dilansir Fourfourtwo.

Chelsea menyelesaikan penandatanganan pemain berusia 25 tahun ini dalam perjanjian kontrak lima tahun dengan gelontoran dana sebesar £ 32 juta atau setara dengan 549 miliar rupiah pada Sabtu pekan lalu.

Namun, Ranieri yakin juara bertahan Liga Premier dapat menangani kepergian pemain internasional Prancis tersebut, seperti yang mereka lakukan ketika Esteban Cambiasso berangkat ke Olympiacos tahun lalu.

“Saya hanya bisa berharap yang terbaik untuknya. Saya mengatakan sejak awal bahwa saya ingin menjaga semua pemain saya. Tapi ia mengatakan bahwa ia ingin pergi. Saya lebih memilih untuk tidak mempertahankannya karena ada dua atau tiga tim yang menginginkannya dan kami tidak bisa terus menerus mempertahankan dirinya,” ungkap Ranieri kepada Leicester Mercury.

“Kami mencoba untuk mempertahankannya tapi dia ingin pergi. Tidak apa-apa. Musim lalu Cambiasso pergi dan sekarang Kante,” tambahnya.

Ranieri Sudah Punya Pengganti yang Kante di Leicester
Ranieri memberikan instruksi kepada Kante di pinggir lapangan pertandingan

Untuk mengatasi kepindahan Kante, The Foxes telah menandatangani gelandang bertahan, Nampalys Mendy dari Nice. Tapi Ranieri menegaskan, pemain tersebut tidak akan menjadi pengganti langsung rekan senegaranya.

“Mendy tidaklah sama [seperti Kante], hanya bermain di posisi yang sama. Pada saat ini saya sangat senang dengan semua skuad yang ada,” tuturnya.

[Baca juga: Kisruh Cerita Kontrak Mahrez dengan Leicester]

[Baca juga: Metode Latihan Conte dan Klopp Tuai Kritik Tajam]

“Wes Morgan telah menandatangani kontrak baru dan saya sangat senang karena sekarang perlahan demi perlahan semua pemain lainnta akan menandatangani kontrak baru,” tutup mantan manajer Juventus dan Inter Milan tersebut.

Tapi tahukah kalian, bagaimana sebenarnya proses transfer dari para pemain elit di eropa bisa terlaksana?untuk lebih jelasnya bisa kalian cek disin. Pada artikel tersebut, kami membahas secara rinci dari suatu proses seorang pemain dari mulai negoisasi hingga pengenalan di publik klub barunya.

Rebutbola.com