Tiga Pemain Kunci Dalam Duel Sriwijaya FC vs Persela

Tiga Pemain Kunci Dalam Duel Sriwijaya FC vs Persela

74
0
SHARE
Tiga Pemain Penting Dalam Duel Sriwijaya FC vs Persela
Sriwijaya fc vs Persela Lamongan

Mampukah Persela Lamongan Mencuri Poin Dalam Duel di Jaka Baring?

Rebutbola –  Sriwijaya bertekad membalas kekalahan dilaga sebelumnya ketika dikalahkan oleh Semen Padang dengan skor 2-1.

Laskar Wong Kito di pertandingan esok (21/07) akan bertemu dengan tim juru kunci Persela Lamongan yang di pertandingan sebelumnya juga kalah dalam derbi jawa timur melawan Arema Cronus dengan skor 0-2.

Baca juga : [Prediksi Sriwijaya FC vs Persela Lamongan]

pertemuan Sriwijaya vs Persela Lamongan
pertemuan Sriwijaya vs Persela Lamongan

Ini kesempatan bagi anak-anak Sriwijaya untuk naik kembali ke posisi kedua karena Persela sendiri nampaknya belum bisa memperbaiki penampilan mereka yang terus menurun. Berikut ini adalah pemain penting dalam duel Sriwijaya FC vs Persela Lamongan.

Srwijaya FC

  • Yu Hyun Koo

Gelandang bertahan asal Korea Selatan ini mampu menjadi jenderal tengah lapangan laskar wong kito, disiplin dalam menjaga kedalaman skuat dan mampu memberi suplai bola ke lini depan menjadikannya seorang pemain kunci dari permainan Sriwijaya.

  • Hilton Moreira

Mempunyai kecepatan, skill tinggi, dan mampu mengeksekusi bola mati dengan baik menjadikannya salah satu striker berbahaya dalam TSC kali ini, duetnya bersama Beto mampu membuat tim asal Sumatera Selatan itu merangsek ke peringkat atas TSC.

  • Beto Goncalves

Kelincahan dan skill dalam mengolah si kulit bundar pasti membuat para pemain bertahan mewaspadai betul pemain asal Brazil ini. Saat ini Beto telah mencetak 5 gol sepanjang kompetisi TSC, jika para pemain bertahan Persela tidak mencover Beto dengan baik, maka Beto bisa menjadi mimpi buruk Persela selanjutnya

Persela Lamongan

  • Herman Dzumafo

Herman Dzumafo adalah tipikal striker sebagai target man, karena ia mempunyai badan yang tinggi besar. Namun Persela masih belum bisa memanfaatkan Herman sebagai sumber gol Persela, alasannya suplai bola yang datang kepadanya dinilai kurang dan terkadang kurang terukur. Namun jika Persela bisa memanfaatkannya, maka Persela diyakini akan bangkit.

  • Jose Pedrosa Galan

Berstatus mantan pemain Atletico Madrid menjadikannya pembeda dalam skuat. Pemain yang beroperasi di lini tengah Persela itu mampu tampil konsisten, hanya saja kemampuan lebih dirinya belum bisa mengangkat tim dari peringkat dasar klasemen sementara TSC.

  • Kristian Adelmund

Mantan pemain Madura United itu dipercaya sebagai bek tengah oleh pelatih Widodo Cahyono Putro, sebetulnya ia mampu tampil konsisten, namun terkadang faktor fisik menjadi kendala ketika berhadapan dengan para striker-striker yang mungil namun lincah. Lihat saja ketika dipertandingan sebelumnya lini pertahanan Persela diacak-acak oleh kecepatan para pemain Arema, dan hasilnya pun Sunarto dan Christian Gonzales mampu menaklukan tuan rumah.

(yud)

Rebutbola.com