Tiga Pemain Penting Dalam Duel Persipura vs Persib

Tiga Pemain Penting Dalam Duel Persipura vs Persib

76
0
SHARE
Tiga Pemain Penting Dalam Duel Persipura vs Persib
Persipura vs Persib

Sergio Van Dijk dan Boaz Salossa Akan Saling Bentrok Dalam Duel Persipura vs Persib

Rebutbola –  Pekan ke-11 TSC 2016 akan mempertemukan dua tim besar yang sama-sama membutuhkan tiga poin guna merangsek ke papan atas klasemen sementara, Persipura Jayapura akan kedatangan tamu jauh dari tanah Parahyangan Bandung yaitu Persib.

Baca juga : [Kisah pelik perjalanan Radamel Falcao]

Boaz menjadi momok bagi Persib Bandung
Boaz menjadi momok bagi Persib Bandung

Laga ini seperti de javu bagi kedua klub, dimana mereka terakhir kali bertemu pada Final Liga Indonesia musim 2014/2014 yang akhirnya dimenangkan oleh Persib Bandung.  Berikut ini kami telah rangkumkan tiga pemain penting dari masing-masing klub dalam duel Persipura vs Persib.

Persipura Jayapura

  • Boaz Salossa

Kapten Tim Mutiara Timur ini memang selalu menjadi momok menakutkan bagi setiap lawannya, insting gol yang tajam dan pintar membaca peluang harus diwaspadai oleh Yanto Basna dan Vladimir Vujovic.

  • Muhammad Thahir

Pemain muda ini muncul sebagai kekuatan baru Persipura, , visi permaianan yang bagus menjadikannya playmaker masa depan Indonesia. Ia juga sering memanjakan striker-striker Persipura dengan umpan-umpan yang terukur yang harus diwaspadai lini belakang Persib.

  • Bio Paulin

Van Dijk nanti akan berduel dengan Bio dipertahanan Persipura, pemain naturalisasi ini menjadi palang pintu Persipura yang sudah teruji kekuatannya, nampaknya lini depan Persib akan bekerja keras untuk membongkar pertahanan Persipura kali ini.

Persib Bandung

  • I Made Wiryawan

Kiper nomor satu Indonesia saat ini menjadi pemain penting dalam pertandingan kali ini, ketangguhannya dibawah mistar gawang Persib bisa membuat para striker Persipura seperti Boaz dan Boakay Edi Foday mati kutu oleh penyelamatan gemilangnya.

  • Robertino Pugliara

Robertino akan kembali ke Jayapura pada esok hari, namun ia kembali bukan untuk membela Persipura melainkan akan menjadi musuh. Pergerakan dan kelincahan pemain asal Brazil ini patut diwaspadai, apalagi Robertino yang bermain untuk Persipura pasti tau kelemahan dari Boaz dan kawan-kawan.

  • Sergio Van Dijk

Meski baru berhasil mencetak satu gol, namun insting tajam striker naturalisasi ini tidak boleh dianggap remeh. Van Dijk yang pernah menjadi top skorer Liga Australia itu diprediksi akan segera bangkit dan menjadi sumber gol Persib seperti yang ia lakukan sebelumnya.

Rebutbola.com