Dybala Buka Suara Terkait Rumor Higuain ke Juventus

Dybala Buka Suara Terkait Rumor Higuain ke Juventus

155
0
SHARE
Jose Mourinho Dapat Julukan Baru
Dybala, striker belia Juventus

Dybala Tegaskan Tak Pedulikan Rumor Transfer Higuain ke Juventus

Rebutbola – Striker Juventus, Paulo Dybala menegaskan dia tidak tahu terkait  rumor transfer rekan senegaranya, Gonzalo Higuain ke klub yang dibelanya, seperti dilansir Fourfourtwo.

Napoli dilaporkan telah menahan tawaran Higuain dengan klausul pelepasan sebesar € 94 juta atau setara dengan 1,3 triliun rupiah. Presiden klub Napoli, Aurelio De Laurentiis mengklaim tawaran sebesar € 60 juta atau setara dengan 868,2 miliar rupiah dan tambahan dua atau tiga pemain dari Atletico Madrid pun telah ditolak minggu ini.

Dybala Buka Suara Terkait Rumor Higuain ke Juventus
Higuain, striker subur Napoli

Dybala dan Higuain adalah rekan internasional di Argentina. Namun Dybala menegaskan satu-satunya hal yang ia fokuskan adalah pada mempersiapkan mempertahankan gelar dengan Juve. Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya tidak tahu menahu tentang transfer rekan senegaranya ke klub yang ia bela.

“Saya tahu bahwa di Italia Anda berbicara begitu banyak tentang kemungkinan ini. Tapi saya tidak melihat apa yang tertulis di koran atau di media sosial. Saya hanya berpikir tentang persiapan saya. Kami tengah melakukan pelatihan yang sangat keras untuk merpersiapkan musim baru. Tidak ada waktu untuk memikirkan hal lain,” ungkapnya kepada Tuttosport.

[Baca juga: Ukuran Lapangan Sepakbola Berbeda-Beda. Kenapa?]

[Baca juga: Jose Mourinho Dapat Julukan Baru]

“Yang benar adalah bahwa Higuain dan saya adalah teman baik dan kami sering berhubungan. Saya memiliki hak untuk bertemu dengannya di tim nasional Argentina, meskipun saya tidak pernah bermain dengannya karena saya hanya pernah menggantikannya di lapangan,” tutur pemain belia Juve ini.

Si Nyonya Tua akan melakoni laga pra-musim ke markas Melbourne Victory pada Sabtu, 23 Juli 2016 mendatang.

Rebutbola.com