ICC akan Jadi Pembuktian Luke Shaw

ICC akan Jadi Pembuktian Luke Shaw

95
0
SHARE
Keputusan Terbaik Shaw: Tak Ikut EURO 2016
Keputusan Terbaik Shaw: Tak Ikut EURO 2016

Usai Cedera Panjang, Shaw Siap Kembali Bersinar

Rebutbola – Proses penyembuhan cedera bek kiri Manchester United, Luke Shaw telah selesai. Setelah sempat mengalami cedera patah kaki ketika melawan PSV Eindhoven, dibabak fase grup Liga Champions pada September tahun lalu, karirnya sebagai pesepakbola pun harus terhenti sementara.

Layaknya seperti pemain-pemain lain, Luke Shaw pun berharap bisa mengambil hati manajer barunya, Jose Mourinho, dalam tur Manchester United di China. Hal itu dilakukan guna mengamankan posisi utama di skuad Setan Merah, kala musim 2016-2017 dimulai nanti.

ICC akan Jadi Pembuktian Luke Shaw
Shaw ketika alami cedera menakutkan kontra PSV

Pada awal musim lalu, Shaw memang tampil cukup impresif bersama Setan Merah. Posisinya di lini pertahanan sebelah kiri Man United nyaris tidak tergantikan.

“Ini semua tentang menit bermain di musim depan. Namun kami ingin membuat para pendukung kami terkesan, dengan cara kami bermain,” ucap Shaw, seperti dikutip dari BBC Sports, Kamis (21/7/2016).

“Kami juga ingin menarik perhatian manajer baru kami, untuk menunjukkan padanya apa yang kami bisa dan berjuang merebut tempat di tim inti,” sambung mantan fullback andalan Southampton tersebut.

“Saya berharap kami bisa menciptakan momen yang menyenangkan selama mengikuti tur pramusim di sini (China) dan melalui musim yang luar biasa,” imbuhnya.

Pada ajang Internasional Championship Cup (ICC), Manchester United akan bertanding melawan Borussia Dortmund dan Manchester City, untuk melihat prediksi serta ulasan laga kontra Dortmund, bisa kalian cek disini. Pertandingan pertama mereka akan digelar pada Jumat 22 Juli 2016 di Shanghai Stadium.

Rebutbola.com