Jose Mourinho Dapat Julukan Baru

Jose Mourinho Dapat Julukan Baru

146
0
SHARE
Jose Mourinho Dapat Julukan Baru
Jose Mourinho Dapat Julukan Baru

Kisah Mourinho yang Lebih Memilih Bangku Pesawat Kelas Ekonomi Dibanding Bisnis

Rebutbola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho selama ini telah tersemat julukan The Special One dalam dirinya. Namun, baru-baru ini dirinya mendapat julukan lain yang kembali disematkan kepadanya.

Pria berusia 49 tahun ini memang menyebut dirinya ‘The Special One’ saat melakukan konferensi pers pertama kali saat menjadi pelatih Chelsea pada tahun 2004 silam.

Sekarang, Mourinho mendapat satu julukan lagi yakni, “The Generous One”. Hal tersebut tidak terlepas dari afeksi Mourinho dalam penerbangan Man United menuju ke China. Dia memilih duduk di bangku kelas ekonomi, untuk memastikan semua pemainnya bisa tidur dengan nyenyak di kelas bisnis.

The Generous One
The Generous One

Wayne Rooney dan kawan-kawan tiba di Shanghai, China, pada Rabu (20/7/2016) waktu setempat dengan menggunkan sebuah pesawat sewaan dengan memuat 100 orang dari Manchester ke China.

Dengan hanya ada 30 tempat tidur kelas bisnis yang tersedia, Mourinho memilih “mengalah”. Ia lebih memilih bergabung dengan staf kepelatihannya yang berada di kelas ekonomi.

Man United dijadwalkan melakoni dua laga persahabatan di China. Mereka akan melawan Borussia Dortmund di Shanghai pada Jumat (22/7/2016).

Setan Merah kemudian menuju Beijing, untuk melawan rival sekotanya, Manchester City di Bird’s Nest Stadium, Senin (25/7/2016). Untuk jadwal ICC selengkapanya bisa disimak disini.

Rebutbola.com